PHU

Pimpin Apel Pagi, Kasi PHU Sampaikan Informasi Haji.

Senin, 17 Juli 2023 07:51 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – bertempat dihalaman kantor, Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongoondow Selatan (Bolsel ) malaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) H. Achmad Ma’sum Maspeke, S.Ag, senin (17/07) 

Apel pagi ini diikuti oleh seluruh pegawai ASN dan PPNPN Kantor Kemenag Bolsel tepat pukul 07.30 wita hingga 08.15. 

Dalam arahannya Kasi PHU menyampaian informasi tentang Haji, beliau mengatakan bahwa jadwal kepulangan jamaah haji pada tanggal 29 Juli 2023 Bolsel.

“ Informasi yang dapat saya sampaikan dari seksi PHU yaitu Jadwal kepulangan untuk jamaah haji dari tanah suci tanggal 29 Juli dan akan tiba di Manado tanggal 30 Juli waktu Subuh. Dan sesuai dengan hasil rapat untuk Bolaang Mongondow Raya hanya Kotamobagu yang dijemput dengan BUS Pemda, dan Kabupaten/Kota lainnya dijemput oleh keluarga masing-masing,” Ungkap Ma’sum. 

“tinggal menunggu informasi selanjutnya untuk penjemputan jamaah haji, tanggal 19 juli Jamaah haji akan bertolak dari Mekkah ke Madina, Ziarah di Madina selama 8 hari, mohon doa untuk kita semua agar jamaah haji pulang dalam keadaan selamat,” tambahnya. 

Kepala seluruh pegawai ASN dan PPNPN Kantor Kemenag Bolsel ia menghimbau agar dapat berkerja sebagaimana biasa sesuai dengan tugas masing-masing. “kita sudah terbiasa bekerja seperti ini, ada ataupun tidak beradanya pimpinan ditempat tetap bekerja sebagaimana biasanya,”tutup Maspeke. (Et)

Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -