Sekretariat

Pimpin Apel Pagi, Kakan Kemenag Tegaskan Tiga Kata Kunci Kerja Kemenag Bolsel

Senin, 18 Maret 2024 08:52 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag)-- Suasana cerah mengiringi pelaksanaan Apel pagi pada hari ke 7 Bulan Suci Ramadhan  di Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin (18/03/2025).

Apel dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Bolsel Drs. H. Nasri Sakamole, M,Si dan diikuti oleh Kepala Subbagian Tata Usaha, para Kepala Seksi/Penyelenggara, para ASN, ASN PPPK, PPNPN dalam lingkungan kantor Kemenag Bolsel.

Pada Apel Kali ini Kakan Kemenag menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan rencana kerja dalam satu pekan ini. Pelaksanaan rapat seluruh ASN pada hari rabu, rapat bersama Baznas pada hari Selasa, serta persiapan Pelaksanaan Kegiatan Gerakan Kementerian Agama Berbagi yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at depan  

“untuk sekretariat dapat mempersiapkan keperluan rapat pada hari rabu, begitupun untuk Kasi Bimas Parsiapkan memang segala sesatu yang berhubungan dengan Rapat Penetuan Zakat Fitrah,” Kata Kakan

Lanjut terkait dengan Kegiatan Gerakan Kementerian Agama Berbagi Kakan Kemenag berharap bahwa setiap Madrasah, KUA agar dapat memilih untuk melakukan apa pada kegiatan tersebut. “saya berharap Madrasah, KUA bervariasi dalam meramaikan kegiatan Kemenag Berbagi, dalam artian masih tema yang sama tapi berbeda dalam mengimplementasikannya, sama halnya dengan kantor, kita berembuk apa yang akan kita buat pada Kemenag Berbagi tersebut,” lanjutnya.

Tak lupa pula Bapak Nomor Satu di Kemenag Bolsel ini selalu mengingatkan tentang tiga kata kunci Kemenag Bolsel (Inovasi, Pemberitaan, dan Prestasi) yang hari ini menurutnya sudah mulai redup,” Kasi Bimas, Kasi Pendis, agar dapat mengintruksikan kepada KUA dan Kepada Madrasah agar setiap hari dapat mengirimkan berita terkait dengan aktifitas kita selama Ramadhan, mustahil jika tidak ada satu objek yang bisa dibuatkan beritanya, jadi kita tidak boleh berhenti dalam memberitakan karena itu sudah menjadi salah satu kata kunci kerja kita” tegas Nasri.

Apel pagi berakhir dengan khidmat dan ditutup dengan pembacaan doa oleh Ustat Ilham Mudzaffar Lobud, S.HI.

Editor:
rahmathanna
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -