PHU

Pimpin Apel, Maspeke sampaikan Jumlah Jamaah yang Telah Melunasi Biaya Haji

Senin, 26 Pebruari 2024 09:29 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Achmad Ma’sum Maspeke, S.Ag,M.H memimpin apel pagi, Senin (26/02/2024) pagi dihalaman Kantor Kemenag Bolsel. Hadir dalam apel pagi tersebut para pejabat dan seluruh ASN.

Setidaknya ada dua poin penting yang disampaikan oleh Ma’sum Maspeke. 

Pertama, Maspeke menyampaikan informasi tentang calon jamaah haji yang telah melunasi biaya haji tahap kesatu sampai tanggal 23 Februari 2024. “sekedar informasi bahwa jumlah jamaah haji yang telah melunasi biaya haji tahap kesatu pada tanggal 23 februari sebanyak 13 orang, 1 orang telah menyatakan bahwa belum bisa melunasi tahap kesatu ini, . Dan sekarang menunggu pelunasan tahap kedua mulai tanggal 13 Maret untuk jamaah yang tidak bisa melunasi tahap pertama karena gagal sistem, Pendamping lansia, penggabungan Mahram dan pendamping disabilitas., “ kata Ma’sum. 

 

Kedua, dia meminta jajarannya untuk mensukseskan kegiatan MTQ XXX tingkat Kab. Bolsel yang akan dilaksanakan pada mulai tanggal 28 februari hingga 01 maret 2024. “ seperti apa yang telah dikatakan oleh pak Kepala Kantor bahwa kita semua bertanggung jawab pada kesuksesan kegiatan ini, mari sama-sama bekerjasama dengan baik dan terus berkoordinasi.”tutup Ma’sum. 

Apel pagi ditutup dengan pembacaan doa dari pak Laarpan Lapadang, S.Sos. (Et).

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -