Dharma Wanita

Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Kemenag Bolsel

Kamis, 5 September 2024 16:22 WIB
  • Share this on:

Bolsel (Kemenag) – Kamis, 05 September 2024,  suasana penuh keakraban dan kekeluargaan menyelimuti aula Gedung PLHUT Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dalam acara pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Bolsel.

Dimana ada beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan dalam rangka pertemuan rutin tersebut, dimulai dengan pembukaan oleh MC, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mars Dharma Wanita, serta penyampaian laporan-laporan yang dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Ketua Dharma Wanita.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan semangat para anggota untuk mengikuti kegiatan. “saya ucapkan terima kasih kepada semua anggota yang hadir, dan terima kasih juga kepada petugas pelaksanaan kegiatan hari ini, petugas hari ini hebat, insya Allah kedepan semua anggota DWP Bolsel lebih hebat lagi,” ucap Sulastri.

Selain Itu beliau juga berpesan bahwa pertemuan rutin DWP yang selama Ini sudah berjalan harus lebih ditingkatkan lagi karena dapat mempererat silaturahmi dan menjalin kebersamaan sesama anggota DWP, sehingga dapat terus bejalan sehingga semakin menambah keakraban.

Senada dengan Ketua DPW, Wakil Ketua DWP Srinangsi Makalalag mengatakan bahwa anggota DWP yang bertugas pada hari ini sudah sudah sangat baik, “ sudah menjadi kesepakatan kita bahwa setiap pertemuan bahwa petugas pelaksana kegiatan pertemuan ini akan bergilir, jadi semua anggota akan mendapat bagiannya, dan sudah menjadi ketetapan juga bahwa dipertemuan berikutnya akan dilengkapi dengan kultum, nanti akan dijadwalkan oleh pengurus,” tambahnya.

Selanjutnya Srinangsi mengingatkan kepada pengurus yang tidak hadir pada hari ini agar bisa rutin mengikuti jika tidak ada keperluan yang penting, “ saya berharap semua anggota bisa hadir, jika memang tidak ada keperluan yang mendesak, karena pertemuan ini hanya dilaksankan satu kali dalam sebulan,” tutup Srinangsi.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pencabutan arisan.  (Et)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -