Pendis

Perdana Laksanakan SEJUM MTs Negeri 4 Bolsel Pilih Mesjid Al Ikhlas Desa Ilomata

Jumat, 13 September 2024 12:31 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (MTSN4) Bertempat di Mesjid Al Ikhlas Desa Ilomata, Kepala Madrasah dan para Guru serta sebagian siswa MTs Negeri 4 Bolaang Mongdow Selatan (Bolsel) mengadakan sedekah jum’at dengan membagikan cemilan sebanyak 120 paket untuk jama’ah yang melaksanakan sholat jum’at. (13/09)

Program sedekah jum’at MTs Negeri 4 Bolsel perdana dilaksanakan pada bulan september di Tahun Ajaran 2024/2025 ini. Kegiatan ini dilaksanakan setelah dirapatkan dan disetujui bersama Ketua komite, anggota komite, dan seluruh pegawai MTs Negeri 4 Bolsel di rapat awal tahun ajaran baru.

Kepala Madrasah Irawaty Ahmad, S.Pd mengungkapkan program sedekah Jum’at ini kembali dilaksanakan sesuai dengan hasil rapat yang disetujui untuk melanjutkan program SEJUM ini, karena  program ini bermaksud membelajarkan dan membiasakan seluruh siswa untuk bersedekah sejak dini baik dalam keadaan apapun sehingga kedepannya siswa akan terbiasa bersedekah dan berbagi sesama.

Kepala Madrasah Irawaty Ahmad, S.Pd juga berterimakasih untuk orang tua/wali siswa yang telah berpartisipasi untuk  menjalankan program sedekah jum’at. Irawaty juga memanjatkan doa semoga Allah melipat gandakan rezeki orang tua/wali siswa yang telah berkontribusi dalam menjalankan program sedekah jum’at sehingga program sedekah jum’at dapat terlaksana.

“Terimakasih saya ucapkan untuk orang tua/wali siswa yang telah berpartisipasi untuk menjalankan program sedekah jum'at, Semoga Allah melipat gandakan rezeki dari Bapak Ibu orang tua siswa yg telah memberikan kontribusi sehingga Program kami Sedekah Jumat (SEJUM) dapat terlaksana.” Ujar Irawaty

 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -