Pendis

Penyerahan SK Panitia Semester Genap Tahun Pelajaran 2023/2024 oleh Kepala MTsN 3 Bolsel

Rabu, 22 Mei 2024 11:44 WIB
  • Share this on:

Tolutu (MTsN 3), Kepala MTsN 3 Bolaang Mongondow Selatan, Rahmat Haluti, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Panitia Semester Genap Tahun Pelajaran 2023/2024. penyerahan yang berlangsung di ruang Dewan Guru yang dihadiri oleh Panitia. Rabu 22/05/2024

Dalam sambutannya, Rahmat Haluti menyampaikan pentingnya peran panitia dalam mensukseskan pelaksanaan semester genap. "SK ini bukan sekadar formalitas, tetapi tanggung jawab besar yang harus dijalankan dengan penuh dedikasi dan profesionalisme," ujarnya. Beliau juga menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi yang baik antar panitia agar seluruh proses belajar mengajar berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan.

Penyerahan SK ini disambut antusias oleh para guru yang telah ditunjuk sebagai panitia. Mereka menyadari bahwa tugas ini membutuhkan komitmen dan kerja keras. "Kami siap menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya," ungkap Aditya selaku Ketua Panitia yang menerima SK tersebut. Dengan diterimanya SK ini, diharapkan para panitia dapat segera menyusun rencana kerja dan program yang akan dijalankan selama semester genap.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Rahmat Haluti juga mengingatkan tentang pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. Ia berharap seluruh panitia dapat bekerja dengan jujur dan transparan demi mencapai hasil yang maksimal. "Mari kita tunjukkan bahwa MTsN 3 Bolsel mampu melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk siswa-siswi kita," tambahnya.

Penyerahan ditutup dengan Foto Penyerahan SK dan harapan agar seluruh rangkaian kegiatan semester genap tahun pelajaran 2023/2024 dapat berjalan dengan sukses dan lancar. Para Penitia yang hadir merasa termotivasi dan siap memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan. (RD)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -