Pendis

Pengumuman Kelulusan Kelas IX di MTsN 3 Bolsel untuk TP. 2023/2024

Senin, 10 Juni 2024 18:04 WIB
  • Share this on:

Tolutu (MTsN3) --- Pengumuman kelulusan kelas 9 di MTsN 3 Bolsel untuk Tahun Pelajaran 2023/2024 berlangsung dengan penuh khidmat pada pukul 15.00 WIB di aula MTsN 3 Bolsel. Acara ini dihadiri oleh seluruh siswa kelas 9, Staf dewan guru, dan staf Tata Usaha. Kepala MTsN 3 Bolsel, Rahmat Haluti, S.Pd.I., M.Pd., menyampaikan pengumuman kelulusan dengan penuh kebanggaan dan harapan untuk masa depan para siswa. Senin 10/06/2023

Dalam sambutannya, Rahmat Haluti mengapresiasi kerja keras dan dedikasi para siswa selama menempuh pendidikan di MTsN 3 Bolsel. "Kalian semua telah menunjukkan semangat belajar yang luar biasa, meskipun banyak tantangan yang dihadapi. Kelulusan ini adalah hasil dari usaha kalian yang tidak kenal lelah," ujar Haluti

Selain itu, Rahmat Haluti juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh para guru yang telah memberikan bimbingan dan ilmu pengetahuan kepada para siswa. "Tanpa dukungan dan pengajaran dari para guru, tidak mungkin kita bisa mencapai hasil yang membanggakan ini. Terima kasih atas dedikasi dan komitmen kalian," tambahnya.

Dalam pengumuman resmi, bahwa tingkat kelulusan siswa kelas 9 MTsN 3 Bolsel mencapai 100%. Semua siswa berhasil lulus dengan hasil yang memuaskan, dan beberapa di antaranya bahkan meraih prestasi yang sangat membanggakan di bidang akademik dan non-akademik.

Beliau berharap agar para siswa yang telah lulus ini dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan terus mengejar cita-cita mereka. "Jangan pernah berhenti belajar dan teruslah berusaha meraih impian kalian. Masa depan kalian masih panjang dan penuh dengan peluang," pesannya.

Acara ditutup dengan foto bersama dan ucapan selamat dari para guru kepada para siswa. Suasana haru dan bahagia menyelimuti seluruh Siswa kelas 9, menandakan berakhirnya sebuah perjalanan pendidikan yang penuh makna dan awal dari babak baru dalam kehidupan para siswa MTsN 3 Bolsel.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Rivai Damilu
Penulis:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -