Pendis

Pengawas Madrasah Supervisi Perangkat Pembelajaran Di MIN 2 Bolsel

Selasa, 13 Agustus 2024 17:03 WIB
  • Share this on:

Kemenag (Bolsel) Selasa, 13/08/2024 - Supervisi Perangkat Pembelajaran Guru dilaksanakan di MIN 2 Bolsel oleh Pengawas Madrasah Kemenag Bolsel Kepada Kepala Madrasah dan 18 Guru secara bergantian. Supervisi dilaksanakan tidak lain adalah untuk mengetahui seberapa jauh keberhasilan guru dalam menjalankan proses pembelajaran dengan berpacuan pada kurikulum pendidikan yang berlaku.

" Kunjungan saya ke MIN 2 Bolsel ini adalah untuk melakukan pengecekan kelengkapan hasil kerja Kepala Madrasah beserta perangkat pembelajaran ke 18 guru, sekaligus mempresentasikan persiapan supervisi kelas pada program yang akan datang,” ucap Pengawas Madrasah Bunsal Mada, S.Ag.

Adapun beberapa poin yang diperiksa yakni program tahunan, program semester, silabus, rencana pelaksanaan pembelajaran, kalender pendidikan, jadwal tatap muka, jurnal mengajar, daftar nilai, daftar hadir peserta didik dan buku teks.

Selaku Kepala Madrasah, Ibu Sanawiya Gobel, S.Ag mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pengawas Madrasah tersebut yang telah berkunjung ke MIN 2 Bolsel. “Saya juga mengucapkan terima kasih juga atas penjelasan yang diberikan, berbagi ilmu tentang supervisi administrasi untuk kemajuan madrasah, kami merasa mendapatkan pengetahuan baru,” ungkap Kamad

Editor:
Elen Tontoli
Penulis:
Dela Ninda Sari
Fotografer:
Dela Ninda Sari

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -