Pendis

Pengawas Madrasah Monitoring Ujian Praktek Semester Genap di MTs Negeri 4 Bolmong Selatan

Kamis, 25 Mei 2023 09:34 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (MTSN4) Pengawas Madrasah Kemenentrian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Okter Engka, S.Pd melaksanakan monitoring ujian praktek di MTs Negeri 4 Bolmong Selatan. (25/05)

Pelaksanaan Ujian Praktek semester genap tahun ajaran 2022/2023 ini diikuti oleh kelas VII dan Kelas VIII yang telah dijadwalkan dari tanggal 22 mei sampai 27 mei 2023. Memasuki hari keempat Ujian Prakter semester genap ini dimonitoring langsung oleh pengawas madrasah. Dengan melakukan tinjauan langsung ke ruang tempat berlangsungnya ujian praktek semester genap, Okter Engka menilai bahwa pelaksanaan Ujian Praktek Semester Genap di MTs Negeri 4 Bolsel berjalan aman dan lancar.

Dikatakan oleh Nurfazlina Airmas selaku Guru Mata Pelajaran  Matematika, mata pelajaran yang terjadwal melakukan dipraktekkan pada hari ini  di kelas VIII dan kelas VII. Untuk materi yang dipraktekkan pada mata pelajaran matematika yaitu kelas VII materi praktek tentang bangun segi empat dan kelas VIII tentang bangun ruang sisi datar kubus.

Dari ruang kerja Kepala Madrasah diwakili oleh Kepala Tata Usaha Rukli Paputungan, dan Waka Kurikulum Hajirin Siolimbona serta Bendahara Sitti Hajar menyambut hangat Kedatangan Pengawas MTs Negeri 4 Bolmong Selatan. Rukli dan Hajirin pun serta merta mendampingi Pengwas Okter Engka berjalan untuk melihat langsung ruang belajar untuk pelaksaan ujian praktek semester genap. Kepala Tata Usaha menyampaikan terimakasih kepada Okter Engka selaku Pengawas yang telah berkenan hadir melakukan monitoring kegiatan Ujian praktek semester genap di MTs Negeri 4 Bolmong Selatan. 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Fotografer:
Siti Nurmutmainnah Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -