Sekretariat

Penandatangan MOU Kemenag Bolsel dengan Polres Bolsel

Selasa, 21 Pebruari 2023 13:26 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) -- Bertempat di Ruang Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan, Kepala Kankemenag Kab. Bolmong Selatan Drs. Nasri Sakamole, M.Si menandatangani perjanjian kerjasama dengan Kepala Polres Bolaang Mongondow Selatan tentang Penangkalan Paham Radikalisme, Terorisme, Penyalahgunaan Narkoba, Kejahatan Seksual, Kekerasan dalam rumah tangga dan Aliran Menyimpang, selasa(21/02).

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S.Ag. M.Pd.I, Kepala Kepala Seksi Kankemenag Bolmong Selatan, PJU Polres Bolmong Selatan.

Dalam sambutannya, Kakan Kemenag Kab. Bolmong Selatan mengatakan bahwa penandatangan kerja sama ini merupakan langkah strategis pengembangan dan penguatan Kementerian Agama khususnya di bidang layanan publik.

Kapala Polres Bolmong Selagan AKBP Ketut Suryana SIK, SH,MM dalam sambutannya berharap bahwa kerjasama ini bukan hanya sekeras tulisan diatas kertas namun bisa di aktualisasikan.

" Harapan kami Nota Kesepakatan ini bukan hanya terbatas pada lembaran kertas namun mari sama-sama kita bergerak untuk pelayanan kemasyarakatan.

Dikesempatan yang sama Kakanwil Kemenag mengapresiasi penandatangan nota kesepakatan ini.
" Selamat atas kerjasamanya, semoga ini bisa menjadi contoh untuk Kemenag-kemenag yang lain, dan semoga bermanfaat untuk kita semua.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan foto bersama.

Editor:
Rhana
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -