Pendis

Pemeriksaan Kesehatan dari UPTD Puskesmas Pinolisian di MTs N 4 Bolsel

Selasa, 23 Mei 2023 12:51 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (MTSN4) UPTD Puskesmas Pinolisian melaksanakan program dinas kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan tentang pelaksanaan kegiatan Program upaya promotif dan preventif kesehatan peserta didik di MTs Negeri 4 Bolmong Selatan. (23/05)

Sesuai dengan jadwal terlampir pada undangan yang diberikan oleh UPTD Puskesmas Pinolosian kepada Kepala Madrasah MTs Negeri 4 Bolmong Selatan, MTs Negeri 4 Bolmong Selatan mendapatkan jadwal di hari selasa 23 mei 2023 tepat dihari kedua kegiatan dilaksanakan disetiap sekolah yang ada di kabupaten Bolmong selatan.

Pelaksanaan kegiatan  ini diikuti oleh siswa kelas VIII MTs Negeri 4 Bolmong Selatan dalam hal ini peserta didik  diwajibkan untuk mengikuti kegiatan yang tediri dari: 1. Pemeriksaan kesehatan berkala, 2. Penyuluhan/edukasi kesehatan, 3. Praktek cara cuci tangan yang benar, dan  4. Pemberian Tablet tambah darah.

”Saya sangat berterimakasih kepada pihak UPTD Puskesmas Pinolisian yang telah melaksanakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini, karena dengan kegiatan ini kita dapat mengetahui keadaan siswa secara berkala dan saya juga berharap kegiatan ini akan terus berjalan demi kesehatan peserta didik yang ada di sekolah maupun madrasah yang ada di Bolmong Selatan khususnya di Kecamatan Pinolosian.” Ujar Irawaty Selaku Kepala Madrasah 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Fotografer:
Siti Nurmutmainnah Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -