Pendis

Pelantikan satgas perlindungan anak MTsN 2 Bolsel

Selasa, 22 Agustus 2023 12:05 WIB
  • Share this on:

Biniha (MTsN 2) - Dalam rangka mengukuhkan satgas perlindungan anak pada program Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Waka Kesiswaan MTsN 2 Bolsel ibu Rianti Hamdata, S.Pd, mengumpulkan 7 peserta didik dari pengurus OSIS untuk dilantik sebagai anggota satgas perlindungan anak.(21/08/2023).

Kepala MTsN 2 Bolsel Bapak Drs. Suharto Maspeke melantik satgas perlindungan anak MTsN 2 Bolsel yang berjumlah 8 orang yaitu: Waka Kesiswaan Ibu Rianti Hamadata, S,Pd (Pembina). Yang beranggotakan Sukarno Putra Kadullah (Ketua OSIS), Nursila Kamaru (Wakil Ketua), Ratu Aprilia Laselo (Anggota OSIS), Dinda Aprilia Engka (Anggota), Najwa Aprilia Lakana (Anggota), Khairul Nizam Amanu (Anggota).

Kepala Madrasah berharap dengan terbentuknya satgas ini kiranya anggota satgas menjadi pelopor bagi terbebasnya tindakan-tindakan diskriminatif di lingkungan madrasah. Serta satgas ini mampu menjadi tombak utama dalam pencegahan dan penanganan kasus bullying antar sesama siswa dan bertanggung jawab penuh terhadap tanggung jawab yang diemban. Ia juga menghimbau agar tidak hanya anggota satgas yang menjadi pelopor. " seluruh peserta didik bertanggung jawab atas keamanan, kenyamanan, dan ketertiban demi terciptanya sekolah ramah anak."Ujar Suharto".

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Isna Pakaya
Penulis:
Mirsa Gulam Da'aliwa, SE
Fotografer:
ISNA PAKAYA

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -