Pendis

Pelaksanaan Upacara Bendera Di MTs Negeri 1 Bolsel Untuk Meningkatkan Disiplin Peserta Didik

Senin, 6 November 2023 09:33 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) – Pagi yang cerah, Seperti biasanya setiap hari senin peserta didik Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Bolaang Mongondow Selatan, berbaris dengan rapi di lapangan sebelum mengawali kegiatan belajar mengajar, untuk melaksanakan kegiatan Upacara Penaikan Bendera, Senin (06/11).

Adapun kelas yang mendapatkan tugas sebagai pelaksana upacara pada hari ini adalah kelas VII A dan selanjutnya secara bergiliran untuk jadi pelaksana upacara setiap minggunya juga bergilir dengan kelas lain sehingga memberikan kesempatan dan ruang kepada yang lain untuk bisa belajar sebagai petugas pelaksana upacara bendera, begitupun dengan pembina upacara juga bergilir setiap hari Senin.

Kepala Madrasah, Dra. Nurfazulfihm Tadore selaku pembina upacara pada hari ini menyampaikan beberapa pesan tentang upacara yang harus tetap di laksanakan setiap hari senin, juga membahas tentang kedisiplinan peserta didik, menjaga kebersihan didalam kelas maupun diluar kelas, dan juga mempersiapkan diri menghadapi ujian semester ganjil, ungkapnya.

“pelaksanaan ujian semester ganjil akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2023, maka dari itu persiapkan diri kalian dalam menghadapi ujian semester nanti, rajin-rajinlah belajar dan kurangi aktivitas bermain baik di madrasah maupun dirumah” ungkap Tadore.

Kepala  MTsN 1 Bolsel juga tidak lupa menyampaikan kepada peserta didik untuk tetap menjaga dan meningkatkan kedisiplinan dalam lingkungan madrasah maupun di luar lingkungan madrasah. Hal ini juga berlaku kepada seluruh dewan guru dan pegawai MTsN 1 Bolsel. Tidak lupa juga dia berharap kepada seluruh dewan guru yang bertindak sebagai pembina upacara dalam arahannya supaya senantiasa mengingatkan kepada seluruh peserta didik betapa pentingnya menjaga sifat kedisiplinan terutama disiplin waktu, harapnya.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -