Pendis

Pelaksanaan ujian kenaikan kelas TP 2022/2023. MIN 2 Bolsel

Senin, 29 Mei 2023 09:17 WIB
  • Share this on:

BOLSEL ( MIN2) -- Setelah ujian praktek yang dilaksanakan mulai tanggal 22 - 27 Mei 2023, Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bolsel melaksanakan Ujian PAS (Penilaian Akhir Semester) yang dimulai pada hari Senin, 29 Mei 2023.

Pembukaan pelaksanaan PAS berlangsung tertib. Para peserta didik turut antusias dalam pelaksanaan PAS ini. Shanum, salah satu siswa kelas 1 menuturkan bahwa soal ujian bisa menjadi mudah jika kita belajar di rumah. Perasaan senang pun tak terelakkan dari siswa-siswi yang berhasil menjawab soal tanpa kendala yang berarti.

Sebelum memasuki ruangan seluruh warga sekolah melaksanakan apel sebagaimana biasanya. Sambutan dari salah seorang guru  Warni Tolinggi, S.Ag menjadi awal dibukanya kegiatan PAS semester genap ini.

Setelah sambutan ketua panitia pelaksanaan PAS Anissa R Haque, S.Pd membagikan soal ujian kepada wali kelas secara simbolik dan menyematkan kartu tanpa peserta ujian kepada perwakilan siswa.

Ujian terlaksana secara kondusif dan seluruh siswa telah mengikuti arahan dari para guru dengan baik. 

Kepala Madrasah MIN 2 Bolsel Sanawiya Gobel, S.Ag berharap semoga dengan adanya pelaksanaan PAS ini menjadi ajang yang tepat sebagai acuan dalam perbaikan pembelajaran, mengukur kemampuan siswa dan menjadi ajang untuk menganalisis hasil belajar siswa.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Warni Tolinggi
Penulis:
Warni Tolinggi
Fotografer:
Warni Tolinggi

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -