Pendis

Pelaksanaan Asesmen Sumatif Akhir Semester Genap Tahun 2023/2024 Di MIN 2 Bolsel

Senin, 27 Mei 2024 09:41 WIB
  • Share this on:

Kemenag (Bolsel) Senin 27/05/2024, MIN 2 Bolsel melaksanakan Asesmen Sumatif Semester Genap tahun 2023/2024 atau biasa di sebut dengan Penilaian Akhir Semester (PAS) yang di ikuti siswa/i kelas 1 - 5 dan dibuka langsung oleh Kepala MIN 2 Bolsel.

Kegiatan asesmen sumatif semester genap di MIN 2 Bolsel merupakan agenda tetap yang sudah di rencanakan dan di programkan dengan baik. Pada kegiatan ini juga merupakan kegiatan yang menjadi tolak ukur penilaian keberhasilan pembelajaran selama satu semester.

Dalam sambutan Kepala Madrasah Sanawiya Gobel, S.Ag memberikan motivasi kepada siswa kepada siswa/i dalam mengikuti asesmen sumatif akhir semester genap tahun 2023/2024. Beliau memberikan pesan agar siswa/i menjalani ujian dengan berdoa, teliti & konsentrasi, ujarnya.

Selain itu juga Kepala Madrasah mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh guru yang sudah bekerja keras sehingga mampu mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan asesmen sumatif akhir semester genap ini dengan sangat baik. Beliau berharap sampai akhir kegiatan asesmen sumatif akhir semester genap berlangsung tidak ada kendala yang berarti, sehingga dalam pelaporan bisa di pertanggungjawabkan dengan baik.

 

Humas 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Dela Ninda Sari
Fotografer:
Dela Ninda Sari

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -