Sekretariat

Pelaksanaan Apel Pagi di Kantor Kemenag Kabupaten Bolsel

Senin, 12 Agustus 2024 08:31 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag)  Komitmen dan Disiplin Pegawai merupakan salah satu unsur suksesnya sebuah Birokrasi atau Pemerintahan. Komitmen dan Disiplin Pegawai akan memudahkan di dalam pemahaman visi, misi dan sasaran sehingga presentase pencapaian target dapat lebih dioptimalkan”. Sebagai salah satu wujud komitmen dan disiplin adalah  dilaksanakannya apel pagi setiap hari senin di lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang digelar di halaman kantor Kemenag, Senin (12/08/20223) pagi.

Bertindak sebagai pembina apel pagi ini Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) H. Achmad Ma’sum Maspeke  dalam amanatnya menyampaikan beberapa kaitannya dengan kegiatan PHU.

“ saat ini Seksi Haji sedang mempersiapkan segala keperluan pemberangkatan jemaah calon haji 2025, baik dari pembuatan pasportnya, dan pemeriksaan kesehatannya, insya allah dalam pengurusan dua hal tersebut para jemaah tidak perlu lagi ke kotamobagu  karena terinformasi akan di buka pelayananya di Bolsel, jika fasilitas pelayanannya sudah dibuka,” ungkap Ma’sum.

Selanjutnya Seksi PHU mendorong masyarakat untuk mendaftar haji dengan program pengajian haji, untuk mekanisme prosedurnya bisa langsung menghubungi seksi haji.

Terakhir Kasi PHU berpesan kepada seluruh ASN agar dapat melaksanakan tugas masing-masing dengan baik, “ kita selalu berdoa agar bisa sehat selalu dalam melaksanakan tugas,” tutupnya.

Apel tersebut diikuti ASN, ASN PPPK, PPNPN  kantor Kemenag Kabupaten Bolsel.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -