Sekretariat

Pejabat Baru di Kemenag Bolsel

Kamis, 9 Maret 2023 17:59 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) -- Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) H. Sarbin Sehe, S.Ag M.Pd.I melantik Pejabat  Eselon IV Kankemenag Kab. Bolaang Mongondow Selatan(Bolsel) bertempat di Aula Kanwil Sulut, kamis(09/03).

Pejabat yang dilantik adalah Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Moh.Zulkifli Latoale, S.Ag M.H dan Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) H. Ahmad Maksum Maspeke, S.Ag.

Dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan bahwa pejabat yang baru dilantik yaitu meningkatkan kualitas kinerja pegawai, mampu membangun sinergitas dan komitmen, dapat menjaga amanah jabatan untuk melayani serta menjaga marwah Kemenag.

Ucapan selamat Kakan kemenag Bolsel Drs. Nasri Sakamole, M.Si untuk para pejabat yang baru di lantik.

" Diharapkan pada pejabat yg baru dilantik, memahami dan mendalami tugas dan fungsi dalam jabatan baru, terus bisa bersinergi, berkolaborasi dan bekerja dengan semangat tim, serta terus bisa memberikan pelayanan yg maksimal kepada masyarakat," Harap Nasri

Lebih lanjut Nasri menegaskan tentang Komitmen Kemenag Bolsel.

" terus mewujudkan komitmen bersama yaitu, berinovasi, pemberitaan dan prestasi,"tegas Kakan Kemenag Bolsel.

Turut hadir dalam pelantikan yaitu para Pejabat Administrator di Lingkungan Kemenag Sulut, Kepala Kantor Kemenag Kab/Kota, para saksi Rohaniawan, dan ASN Kanwil.(Et)

Humas 

Editor:
Rannha
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -