Urusan A. Kristen

Pdt. Meidie Tasik Beri Pembinan Kepada Penyuluh Agama Kristen NoN PNS di Bolsel

Selasa, 24 Oktober 2023 12:15 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Usai melakukan kunjungan di kantor Kemanag Bolsel, Kepala Bidang (Kabid) Urusan Agama Kristen Kanwil Kemenag Sulut Pdt. Meidie Tasik, S.PAK.M.Pd.K mengadakan tatap muka dan Pembinaan Penyuluh Agama Kristen NON PNS Bolsel, dampingi bapak Rano Pasinaung sebagai Analis kepenyuluhan, dan Reisa Ratu, bertempat di Gedung GMIBM Sentrum Molibagu, Selasa, (24/10/2023).

Dalam pembinaannya Kepala Bidang menyampaikan bahwa Penyuluh Agama menjadi Garda terdepan dalam pelaksanaan tugas dan Pelayanan Kementerian Agama terhadap Masyarakat. “Penyuluh Agama Kristen menjadi penebar "Suluh" atau terang bagi sesama manusia, Penyulu juga menjadi Pelopor Moderasi Beragama sebagai mana yang menjadi program Kemenag,” tutur Meidie

Lebih Lanjut Kabid mengingatkan agar penyuluh lebih bijak menggunakan Media Sosial serta menghimbau Penyuluh agar kiranya dapat mensosialisasikan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). “berhati-hatilah dengan berbagai tawaran dengan iming-iming karena Penghasilan yang sangat menjanjikan,” tambahnya. 

Tak lupa Kabid Urusan Agama Kristen. Pdt. Meidie Tasik juga menyampaikan terima kasih kepada Kakan Kemenag Bolsel Bpk. Nasri Sakamole M.Si melalui kasi Pendis dan Seluruh jajaran yang ada karena telah menerima dan menfasilitasinya dalam pembinaan kepada Penyuluh Agama Kristen. (Et)

Editor:
rahmathanna
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -