Sekretariat

Pasca Cuti Lebaran Idul Fitri, Kakan Kemenag Bolsel Pimpin Apel Perdana

Selasa, 16 April 2024 08:46 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Selasa (16/04/2024) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Nasri Sakamole, memimpin langsung Apel Perdana Pasca Cuti Bersama Idul Fitri di halaman kantor.

Apel ini dihadiri oleh, Pejabat Eselon IV, ASN dan PPNPN yang ada di lingkungan kerja Kemenag Bolsel

Kakan Kemenag mengawali pengarahannya dengan memberikan ucapan Selamat Idul Fitri 1445H/ 2024 M untuk seluruh pegawai serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang hadir mengikuti apel pagi di hari pertama masuk kantor pasca cuti Lebaran.

Dalam apel ini ada beberapa hal teknis yang disampaikan oleh Kakan Kemenag yang pertama terkait masalah SKP yang di nilai secara pertriwulan, “ dalam satu tahun SKP kita dinilai sebanyak empat kali, untuk triwulan satu batas akhir penilaian tanggal 18 April 2024, jadi mohon segera diselesaikan, jangan berpikir sempurna namun berpikirlah bahwa ini adalah sebuah kepatuhan, patuh terhadap regulasi yang sudah menjadi bagian sistem dari penyelenggaraan birokrasi pemerintahan, yang sudah selesai saya ucapkan terimakasih dan yang belum ayo segera diselesaikan, “ kata Nasri.

 Yang kedua, Kakan Kemenag meminta agar segera diadakan rapat evaluasi penetapan percepatan pelaksanaan reformasi birokasi, “jadwalkan tanggal 18 April untuk  rapat evaluasi, guna melihat progres setiap tim sampai dimana telah melaksanakan 8 program yang telah dibagi,”tambahnya.

Selanjutnya Nasri juga menyemangati pegawai agar tetap semangat dan berusaha untuk mengikuti perekrutan CPNS dan PPPK pada tahun 2024, “ tahun ini Kemenag membuka kurang lebih 1000 kuota CPNS dan PPPK, ini merupakan peluang bagi teman-teman yang belum PPPK dan CPNS, tetap semangat,” ungkap Sakamole.

Terakhir Kepada Seksi Pendis, Kakan Kemenag berharap agar bisa menghubungi Dinas Pendidikan guna membahas progress MOU terkait Gempasimbol dan Gema Juz 30, serta menghubungi Kapolres terkait Kegiatan Lounching Madrasah Cinta Polisi yang akan dilaksanakan di MA Alhidayah Duminanga sebagai Basecamp Penggodokan calon Polisi.  

Apel pagi ditutup dengan pembacaan doa oleh Kepala KUA Kec.Pinolosian Tengah, Risdiyanto Van Gobel, dan dilanjutkan dengan saling bersalaman. (ET)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -