Bimas Islam

PAI Kemenag Bolsel Ikut Serta dalam Tim Safari Pemda Bolsel

Jumat, 15 Maret 2024 14:29 WIB
  • Share this on:

Bolsel(Kemenag)-- Kamis, (14/03/2024), Tim IV Safari Ramadhan Pemda Bolaang Mongondow Selatan, mengawali Safari Ramadhan dan Silaturrahmi bersama Masyarakat Desa Tobayagan di masjid Raudatul Jannah. 

Tim IV yang dipimpin oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Bapak Muliono Rohim, dengan beberapa SKPD yang tergabung di Kelompok IV seperti Dinas Perpustakaan dan arsip daerah, Inspektora, BKPSDM, bagian pemerintahan. dan mengikutkan salah seorang Penyuluh Agama Islam Kantor Kemenag Bolaang Mongondow Selatan. Ust Ilham Muzaffar Lobud, S.HI.

pada kesempatan ini ust Ilham sapaan sehari-harinya Mendapatkan tugas yang ditunjuk langsung oleh Ketua Tim dan Imam Masjid Raudatul Jannah menjadi Imam Sholat Isya dan Tarawih serta sebagai penceramah pada safari ramadhan ini.

dalam kultumnya, Ust ilham menekankan tentang kita harus memanfaatkan bulan ramadhan ini untuk beribadah kepada Allah karena tidak ada jaminan dari Allah apakah kita akan dipertemukan kembali dengan Ramadhan Tahun depan.

"sangatlah rugi seandainya disaat Allah SWT memberikan kita Ramadhan tahun ini, tapi kita justru tidak memanfaatkan Ramadhan untuk beribadah. kita justru disibukan dengan topeng dan lipstik dari perayaan Lebaran nanti," kata Ustad Ilham

Setelah kultum dilanjutkan dengan sambutan ketua tim IV Staf Ahli bidang pemerintahan.

 

Humas 

 

 

Editor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -