Pendis

Okter Engka Monitoring Pelaksanaan ANBK di MTsN 3 Bolsel

Rabu, 20 September 2023 16:42 WIB
  • Share this on:

Tolutu (MTsN3)  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang di Wakili oleh Pengawas Madrasah Okter Engka, S.Pd memonitoring Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK)  MTsN 3 Bolsel di MIS Al-Falah Nunuka Raya. Rabu (20/09).

Tujuan dari Monìtoring ini adalah untuk memantau secara  langsung Pelaksanaan  ANBK khususnya di MTsN 3 Bolsel. Pada Kesempatan ini Okter Engka, S.Pd memberi motivasi apresasi kepada MTsN 3 Bolsel yang telah sukses mempersiapkan segala hal dalam Pelaksanaan ANBK ini. 

“Terima Kasih  kepada Kepala MTsN 3 Bolsel yang telah mempersiapkan segala keperluan Pelaksanaan Asesmen ANBK dengan sebaik-baiknya. Semoga selama 2 (Dua) hari Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) berjalan dengan lancar.tutur Okter

Okter Engka, S.Pd di damping Oleh Kepala MTsN 3 Bolsel Rahmat Haluti, S.Pd., M.Pd serta Ketua Panitia ANBK Risnawati Nading, S.Pd.,M.Pd  memantau langsung  para peserta ANBK yang sedang mengerjakan soal-soal. Peserta ANBK berjumlah 45 Peserta dan  bagi 3 (Tiga) sesi.

Okter Engka, S.Pd Berpesan supaya MTsN 3 Bolsel Selalu Kompak dalam segala hal. Jika mengerjakan apapun selalu kompak maka hasil yang akan diraih tidak akan mengecewakan.

“Pertahankan kekompakan dalam melaksanakan setiap kegiatan yang di laksankan di MTsN 3 Bolsel,"pungkas okter Engka.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -