Pendis

Okter Engka Lakukan Kunjungan Untuk Pendampingan Penyusunan KOM di MTs Negeri 2 Bolsel.

Jumat, 26 Juli 2024 10:02 WIB
  • Share this on:

Biniha - MTs Negeri 2 Bolsel mendapat kunjungan dari Pengawas Madrasah Bapak Okter Engka, S.Pd (26/07/2024)

Dalam rangka tindak lanjut dan pendampingan pembuatan Kurikulum Operasional Madrasah (KOM), Okter Engka melakukan kunjungan di MTs Negeri 2 Bolsel untuk memastikan kesiapan tim 9 Pembuatan KOM sudah melengkapi seluruh persyaratan berkas yang telah ditentukan pada DDWK di Lingkungan Kantor Kemenag Bolsel pada 27 Mei - 01 Juni 2024.

Dalam kunjungannya, Okter menuturkan bahwa, "Bagi peserta DDWK kemarin dan sudah dibagi ke dalam tim 9 agar kiranya dapat menyelesaikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan serta mempersentasikan tupoksinya masing-masing. Nanti kita jadwalkan kembali terkait presentasi pembahasan hasil pembuatan KOM ini."Saya harapkan pada pendampingan penyusunan KOM ini  dapat terlaksana sesuai dengan apa yang diharapkan", Pungkas Okter.

Ade Irma S. Aliu, S.Pd.I selaku ketua tim mengharapkan kepada semua tim agar dapat segera melengkapi dokumen dan terus mengonfirmasi kepada guru-guru agar segera mengerim dokumen yang dibutuhkan.

Kepala Madrasah mengharapkan Kepada tim 9 dapat mengembangkan kurikulum operasional madrasah sesuai dengan hasil DDWK dan bisa berinovasi mengembangkan kurikulum sesuai dengan perkembangan. sesuai dengan nama tim pengembangan kurikulum berbasis komunitas. 

 

 

Editor:
Elen Tontoli
Penulis:
ISNA PAKAYA
Fotografer:
ISNA PAKAYA

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -