Pendis

Nurfazulfihm Tadore beri Reward Kepada Siswa Berprestasi

Sabtu, 15 April 2023 12:11 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Pemberian reward (penghargaan) kepada setiap peserta didik yang berprestasi merupakan salah satu upaya Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bolaang Mongondow Selatan untuk memacu semangat peserta didik berkompetisi dalam banyak bidang kegiatan, internal maupun eksternal.

Untuk itu MTs N 1 Bolsel memberikan reward atau penghargaan kepada siswa yang telah mengikuti Lomba Kompetisi Sains Siswa Muslim Indonesia (Kossmi) dan juga siswa yang telah tampil Pada Kegiatan Safari Ramadhan. 

Dalam Penyampaiannya Kepala MTs Negeri 1 Bolsel, Dra. Nurfazulfihm Tadore menyampaikan bahwa "Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada peserta didik yang telah mengikuti Lomba Kompetisi Sains Siswa Muslim Indonesia (KoSSMI) dan juga para penceramah dalam kegiatan safari ramadhan maka madrasah memberikan piagam serta reward sebagai pemacu semangat dalam belajar siswa". ungkap Tadore.

Lebih lanjut beliau menyampaikan terima kasih kepada guru pembimbing yang telah membimbing peserta didik sampai pada tahap ini.

“Terima kasih kepada guru pembimbing yang telah membimbing  anak-anak  kita MTs Negeri 1 Bolsel agar bisa bersaing dengan peserta didik lain diluar daerah dan juga bisa tampil di tengah masyarakat, harapannya semoga MTs Negeri 1 Bolsel lebih maju lagi dan terus selalu berprestasi”. Pungkas Tadore.

Yusman

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain
Penulis:
Yusman Husain
Fotografer:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -