Pendis

Nasri Sakamole Ucapkan Selamat Para Peraih Juara KSM Tingkat Provinsi Tahun 2024

Jumat, 9 Agustus 2024 15:42 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) - Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2024 tingkat provinsi telah selesai.  Ajang ini berlangsung satu hari, tanggal 01 Agustus 2024 kemarin yang dilaksanakan di MTsN 3 Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Tercatat bahwa peserta KSM Kabupaten Bolsel Sebanyak 6 peserta untuk jenjang MA, 3 Peserta Untuk MTs dan 2 Peserta untuk Jenjang MI.

Pengumuman pemenang tingkat provinsi sudah dapat dilihat dilaman ksm https://ksm.kemenag.go.id/web/pengumumanprovinsi mulai hari ini Jum’at 09 Agustus 2024 pukul 11.00 WIB.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Drs. H. Nasri Sakamole, M. Si sampaikan selamat kepada pemenag mewakili Kabupaten Bolsel ke tingkat Provinsi.

“Saya ucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada para Peserta yang telah berjuang pada KSM Tingkat Provinsi Sulawesi Utaral pada tahun 2024,  walaupun belum menjadi hasil yang kita harapkan, saya berharap lebih giat lagi belajar supaya dapat meningkatkan prestasi dimasa datang,” ucapnya.

Ka. Kankemenag mengucapkan terimakasih kepada para pembina dan pembimbing yang telah mengarahkan dan membimbing para siswa selama mengikuti lomba KSM tingkat provinsi yang telah berkerja keras, berkerja ikhlas, berkerja tuntas, dan berkerja cerdas untuk mewujudkan sebuah keberhasilan.

“Kepada kepala Madrasah dan guru pembimbing agar senantiasa mengawal prestasi anak didiknya, dengan memberikan porsi bimbingan yang lebih banyak, mari secara bersama sama melakukan evaluasi untuk perbaikan prestasi di masa yang akan datang, "kita bisa",” pungkasnya

Daftar Pemenag KSM tingkat Provinsi tahun 2024.

1.  Rafa Saputra Rambing Juara 3 IPA Terpadu asal MTsN 1 Bolsel 

2. Putri Adelia Lapatu, Juara Harapan 2 Matematika asal MTsN 3 Bolsel 

3. Thalib Wantomi Juara Harapan 2 Biologi asal MAS Al-hidayah Duminanga 

4. Muhamad Arif Hudodo Juara Harapan 3 Biologi Alas MAS Al-hidayah Duminanga

5. Yelsiana Arsad Juara Harapan 1 Kimia asal MAS Nurul Hidayah Ilomata.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -