Berita

Nasri Sakamole Pimpin Rapat Persiapan Kunjungan Kakanwil ke Bolsel

Senin, 4 September 2023 09:49 WIB
  • Share this on:

Bolsel (Kemenag). Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan rapat bersama seluruh pejabat Kan.Kemenag Bolsel yang diselenggarakan di ruang Kakan Kemang Bolsel, senin (04/09). 

Dalam Rapat yang dipimpin oleh Kepala Kan. Kemenag Bolsel Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si tersebut dihadiri oleh Kasubbag TU, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam

Adapun tujuan dari pelaksanaan rapat tersebut adalah untuk persiapan agenda atau kegiatan yang berkaitan dengan kunjungan Kakanwil ke Bolsel. yang akan dilaksanakan pada bulan September 2023, sehingga diperlukan rapat persiapan ini. 

Dalam penyampaiannya Nasri Sakamole mengatakan bahwa kegiatan yang direncanakan pada tanggal 19 september ini di persiapkan secara matang “ saya harap ini dimaksimakal dengan baik, mengingat akan dihadiri langsung oleh Kakanwil Provinsi Sulut, terutama pada Peresmian dan gunting Pita Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kec. Pinolosian.” Ungkapnya. 

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan pada tangal 19 September 2023 nanti adalah 

1. Peresmian dan gunting pita Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kec, Pinolosian. 

2. Penandatanganan MoU antara Kemenag Bolsel dan BKKBN dan Dinkes Bolsel. 

3. Bimbingan Perkawinan dan catin 

4. Mansik Haji sepanjang Tahun.

 

Humas 

Editor:
rahmathanna
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -