Pendis

Nasri Sakamole Mengikuti Kegiatan Advokasi dan Pendampingan (Kebijakan dan Produk Pembejalaran Transisi)

Jumat, 31 Mei 2024 16:49 WIB
  • Share this on:

Bolsel (Kemenag) -- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Bolaang Mangondow Selatan (Bolsel) H. Nasri Sakamole,  mengikuti kegiatan  Advokasi dan Pendampingan Kebijakan dan Produk Pembelajaran Transisi Paud/RA-SD/MI berlangsung  2 hari tanggal 30-31 Mei 2024 bertempat di Hotel Grand Whiz Mengamas Manado. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Sulawesi Utara dengan peserta dari Kementerian Agama dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab./Kota se - Sulawesi Utara. 

Kegiatan ini dibuka pada hari kamis, tanggal 30 Mei oleh Kepala BPMP Febri H.J.Dien, S.T., M.Inf.Tech, sekitar pukul 16.00 Wita, dan ditutup pada hari Jumat 31 Mei pukul 13.00 Wita. 

H. Nasri Sakamole, saat dikonfirmasi oleh Humas Kemenag Bolsel, membenarkan keikutsertaannya dalam kegiatan Advokasi dan Pendampingan Kebijakan dan Produk Pembelajaran Transisi PAUD-SD/MI. 

Menurut orang nomor satu di Kemenag Bolsel, kegiatan ini menjadi penting karena ada kesalahan konsep yang sudah berlangsung cukup lama, tapi tidak disadari bahwa proses transisi dari TK/RA ke SD/MI selama ini menyimpan traumatik psikologis bagi anak-anak. 

" untuk kedepannya selaku Kepala Kantor, saya akan menerapkan hasil kegiatan ini di Lingkungan RA ke MI di Kemenag Bolsel, dalam pelaksanaannya nanti akan  berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bolsel. Demikian kata mantan Kabid Pendis Sulut ini sambil menutup konfirmasinya.

 

 

Humas. 

 

 

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -