Pendis

Nasri Sakamole Membuka Kegiatan Festival Pentas Seni MTsN 2 Bolsel.

Selasa, 17 Oktober 2023 23:17 WIB
  • Share this on:

Biniha(MTsN 2) - Pembina OSIM (ibu Herlina Y. Samad, S.Pd.I) bersama staf dewan guru berkolaborasi dengan Mahasiswa/i PPKT IAIN Manado dan PMS Universitas Negeri Gorontalo menyelenggarakan kegiatan Festival Pentas Seni dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional (17/10/2023).

Dalam rangka mengembangkan bakat peserta didik khususnya dibidang seni, diselenggarakan kegiatan pentas seni ini yang meliputi beberapa lomba, yaitu : lomba fashion show batik, lomba pidato 3 bahasa (Inggris, Arab, Indonesia), lomba tari, lomba bintang vokalia, lomba tahfidz qur'an, dan lomba cerdas cermat (Mate-matika, IPS, IPA) pada kegiatan festival pentas seni yang bertemakan "Berseni Berinovasi, Berinovasi Berdedikasi, Berdedikasi Berprestasi.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepa Kantor Kemenag (Kakan Kemenag) Bolsel Bapak Drs. Nasri Sakamole, M.Si.

dalam sambutanya Kakan Kemenag penyampaian beberapa hal termasuk pelecehan seksual yang marak terjadi, pernikahan dini, serta penegasan terhadap kegiatan belajar mengajar siswa. "Tidak ada murid yang bodoh. Kalau murid bodoh maka Kepala Kantornya bodoh. Kalau Kepala Kantornya bodoh, maka Kepala Madrasahnya bodoh. Kalau Kepala Madrasah yang bodoh maka guru-gurunya bodoh" ujar Nasri.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Kasie Pendis Kemenag Bolsel, Pengawas Madrasah, Sangadi Biniha Selatan yang juga berkapasitas sebagai Ketua Komite MTsN 2 Bolsel, Sangadi Biniha, Kepala MTsN 3 Bolsel. 

pada pembukaan kegiatan disuguhkan dengan penampilan parade fashion show, pidato 3 bahasa, dan tari kreasi yang dilatih langsung oleh Mahasiswa/i IAIN Manado dan Universitas Negeri Gorontalo.

 

Editor:
Elen Tontoli
Penulis:
ISNA PAKAYA
Fotografer:
ISNA PAKAYA

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -