Sekretariat

Nasri Sakamole Melepas Pawai Takbiran bersama Bupati Bolsel

Jumat, 21 April 2023 21:15 WIB
  • Share this on:

BOLSEL, (Kemenag) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kab. Bolaang Mangondow Selatan (Bolsel) Drs. Nasri Sakamole, M.Si Bersama Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, S.Pt. melaksanakan Pelepasan Pawai Takbiran yang diselenggarakan oleh Panitia Hari-hari Besar Islam (PHBI), di Alun-Alun Lapangan Gelora Molibagu Jumat (21/04). 

Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, S.Pt, dalam sambutan pelepasan Pawai Takbiran menyampaikan terimakasih kepada PHBI. 

"Saya menyampaikan terimakasih kepada Panitia Hari-Hari Besar Islam yang telah menyelenggarakan Acara Pawai Takbiran ini sebagai bentuk uangkapan kegembiraan setelah kita berpuasa pada bulan ramadhan 1444 H/2023 M," Ucap Iskandar. 

Tak lupa pula  H.Iskandar Kamaru, S.Pt. mengucapkan Selamat idul fitri bagi Muhammadiyah yang telah berhari raya hari ini. 

"atas nama pemerintah Kab. Bolsel juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada warga muhammadiyah yang telah berhari raya pada hari ini 21 April 2023, mohon maaf lahir dan batin, ucapan yang sama juga kepada warga masyarakat yang merayakan idul fitri pada besok hari 22 April 2023, semoga ibadah puasa kita semua diterima Allah swt," Kata Kamaru mengakhiri sambutannya. 

Selanjutnya pelepasan pawai takbiran  ditandai dengan pemukulan beduk oleh Bupati, Kapolres dan Kakan Kemenag Bolsel, diiringi alunan suara takbir yang menggemah. 

Drs. Nasri Sakamole, M.Si saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pawai takbiran adalah ekspresi kegembiraan umat Islam yang telah menyelesaikan ibadah puasa, karena itu jadikan kegiatan pawai ini untuk mengagungkan asma Allah Yang Maha Besar. 

Acara pelepasan pawai takbiran selain dihadiri Bupati, Kapolres, Kakan Kemenag, juga dihadiri, Para Anggota DPRD, Pejabat di Lingkungan Pemda Bolsel, anggota PHBI, dan Camat Molibagu.

 

 

Humas 

Editor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -