Sekretariat

Nasri Sakamole Langitkan Doa Pada Parayaan HUT RI ke 78

Kamis, 17 Agustus 2023 13:42 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) — Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kab. Bolmong Selatan   Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si diberi mandat untuk membacakan doa pada peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 Kab Bolsel. Upacara yang digelar di Lapangan Desa Dumagin B Kec. Pinolosian Timur  melibatkan ratusan peserta upacara dengan berbagai unsur.  (17/8). 

Pada moment yang sakral Kakankemenag secara lantang dan khusyu membacakan doa HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78.

" Jadikanlah peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ini menjadi momentum merekatkan rasa persatuan dan persaudaraan sebangsa dan setanah air diantara kami, dan jauhkanlah kami dari perselisihan dan perpecahan, hindarkanlah kami dari fitnah dan mara bahaya," tutur Nasri. 

" sinarilah kami dengan cahaya pengetahuan agar selalu berkemampuan menyikapi kemajemukan dengan kearifan. Jadikalah keragaman itu sebagai modal kami merawat Indonesia dengan menjaga dan memelihara persatuan, tambahnya  

Selanjutnya dalam doanya, Nasri Sakamole memohon dan  melangitkan harapan agar para pemimpin dan warga bangsa diberi anugerah kepekaan untuk menangkap dan mensyukuri keindahan kemerdekaan, serta keikhlasan menjaga dan memelihara Negeri ini. 

" merdekakanlah jiwa-jiwa kami dari belenggu syahwat dan hawa nafsu yang merusak negeri. pertemukanlah dan persatukanlah hati kami, hati segenap masyarakat dan para pemimpin kami, untuk mensyukuri kemerdekaan ini, serta ikhlas menjaga dan memelihara dengan saling bersinergi membangun negeri ini,," Tutup Nasri.(Et). 

 

Humas

Editor:
rahmathanna
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -