Sekretariat

Nasri Sakamole Langitkan Doa Pada HUT ke 16 Tahun Kabupaten Bolsel

Senin, 22 Juli 2024 10:16 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) Kepala Kantor Kementerian Agama (KaKan Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Nasri Sakamole menghadiri sekaligus membaca doa pada Upacara memperingati hari ulang tahun ke-16 Kabupaten Bolsel yang berlangsung di lapangan  Gelora Molibagu, senin (22/07).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi dan dihadiri oleh Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Ir. Ariffin Olii, Kapolres Indra Wahyu Madjid SIK bersama unsur Forkopimda kabupaten, Danpos TNI-AL, Ketua TP-PKK Ny. Hj. Selpian Kamaru-Manoppo dan Sekretaris Ny. Rosdiana Abdul Hamid-Lapatola, Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP bersama para pejabat tinggi pratama Pemda, para pimpinan Bawaslu, Komisioner KPU, para sangadi dan BPD, tokoh masyarakat BMR Ny. Hj. Marlina Moha Siahaan (MMS) dan Ir. Djainuddin Damopolii, Kepala BI Perwakilan Prov. Sulut, pimpinan instansi vertikal, jajaran ASN dan undangan lainnya. 

Dalam isi doa Kakan Kemenag meminta kepada Allah Yang Maha Rahman untuk KehadiratNYA menumbuhkan kesadaran untuk bermuhasabah secara kaaffah atas rekam jejak tugas-tugas pembangunan disegala bidang bangsa dan negara terkhusus di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

“Jadikan  peristiwa ini sebagai  isyarat  suksesnya perjuangan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan dalam  menjalankan  amal bhaktinya kepada masyarakat Bolaang Mongondow Selatan,” ucap Nasri dalam doanya,

Ka.Kankemenag juga meminta untuk menumbuhkan kesadaran persatuan dan kesatuan dalam merajut kehidupan yang harmoni, penuh kasih sayang serta dijauhkan dari perpecahan dan permusuhan sesama umat beragama di Kabupaten Bolsel.

“Beri kami kekuatan dan petunjuk untuk melanjutkan Pembangunan di Daerah ini, Hindarkan kami dari permusuhan, perpecahan, sifat sombong, dan dendam kesumat. Jauhkan kami dari gangguan musuh-musuh kami, baik secara terang-terangan, maupun tersembunyi yang akan membawa kami kedalam perpecahan dan kehancuran.

upacara memperingati HUT Kab. Bolsel berlangsung khidmad. pengibaran Bendera Merah Putih oleh Paskibraka. Bertindak sebagai pembina upacara Bupati Bolaang Mongondow H. Iskandar Kamaru, (Et).

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -