Sekretariat

Nasri Sakamole Langitkan Doa pada Acara Penjemputan Pjs Bupati Bolsel

Rabu, 25 September 2024 12:44 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag)--  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si membacakan doa pada acara penjemputan Pjs Bupati Tahlis Gallang, S.IP,.MM yang diselenggarakan oleh Pemda Bolsel di Gues House Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki, Rabu (25/09/2024).

Hadir dalam acara penjemputan ini, Bupati dan wakil Bupati Bolsel yang sedang melaksanakan cuti, Forkopimda, Ketua dan Seluruh Anggota DPRD, Ketua Pengadilan Agama Bolaang Uki, Perwakilan Polres, Danramil, Para Camat, Sangadi, tokoh Masyarakat, toko adat, dan tamu undangan lainnya.

Dalam doanya, Nasri Sakamole mengucapkan rasa Syukur kepada Allah Swt atas rahmat dan keberkahan pada rakyat dan pemimpin dalam kesatuan dan saling membantu untuk kemajuan Bolsel.

“ Karuniakanlah kepada kami semua harmoni antara umar beragama, eratkan persaudaraan antar sesama bangsa dan hidup bersama, bertanah air sama, menghirup udara yang sama dan kedamaian yang sama, keserasian dan kemajuan bersama di Bumi Bolaang Mongondow Selatan,” sepenggal Doa Nasri.

Diakhir doanya kakan Kemenag memanjatkan doa agar diberkahi pemimpin yang dapat mengayomi Masyarakat Bolsel pada Pemilukada ini. “ Sebentar lagi kabupaten Bolaang Mongondow Selatan akan memilih Pemimpin daerah melalui pemilukada,. Dalam kehidupan Demokrasi bisa jadi pilihan kami berbeda, tapi kami mohon bimbingan-MU, sehingga pilihan kami melahirkan pemimpin yang mengayomi dan mencintai Masyarakat, memajukan yang mensejahterakan Masyarakat, menjadi teladan, dan pemimpin dalam menjalankan ajaranmu,”tutup Nasri dalam Doanya. (Et)

 

Humas 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -