PHU

Nasri Sakamole, Ikuti Rakor Finalisasi Teknis Pemberangkatan Jemaah Haji  Sulut.

Rabu, 7 Juni 2023 10:19 WIB
  • Share this on:

BOLSEL, (Kemenag) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Bolaang Mangondow Selatan (Bolsel) Drs. Nasri Sakamole, M.Si, mengikuti  Rakor Finalisasi Teknis Pemberangkatan dan Pemulangan Jemaah Haji Sulawesi Utara, Manado (07/06).

Hasil Rakor antara lain Jamaah Haji Bolsel  akan berangkat dari Manado ke Embarkasi Balikpapan (BPN) tgl 15 Juni 2023, pukul 19.00 Wita. Dan berangkat dari Embarkasi BPN  menuju Bandara Jeddah Saudi Arabia pada tanggal 16 Juni 2023 Jam 22.15 Wita.

Kakan Kemenag mengatakan bahwa Jamaah Haji Bolsel akan berangkat dengan kloter 16 pada tanggal 15 Juni 2023 dari Manado ke Embarkasi Balikpapan dan tanggal 16 Juni berangkat dari Embarkasi BPN ke Jeddah Saudi Arabia.

Beliau juga menambahkan bahwa sudah berkomunikasi dengan pihak pengelola Asrama Haji Tuminting Manado, bahwa Jamaah Haji Bolsel akan masuk Asrama pada tanggal 14 Juni 2023, paling lambat pukul 15.00 wita. Pada akhir penyampaiannya Kakan Kemenag Bolsel mengharapkan supaya Jamaah Haji Bolsel terus menjaga kesehatan, mengikuti terus perkembangan informasi haji melalui WA grup, dan disiplin mematuhi jam keberangkatan dari Bolsel ke Manado.

Rakor ini juga dihadiri instansi terkait dengan penyelenggaraan haji, Kesra Pemrov Sulut, Polda Sulut, Pihak Lion Aer, Angkasa Pura, dan para Kakan Kemenag Sulut.

 

Humas 

Editor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -