PHU

Nasri Sakamole Ikuti Pembekalan Penyusunan Naskah Akademik dan Rancangan Perda

Senin, 28 Agustus 2023 15:55 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag)  Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kab. Bolmong Selatan   Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si  mengikuti Pembekalan TIM Efektif/Penyusunan Naskah Akademik dan Rancangan Peraturan Daerah didampingi Kasi Haji H. Maksum Maspeke M.HI bertempat  di aula Kanwil Kemenag Prov. Sulut, Senin (28/08). 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka  menyukseskan  tugas akhir dari Kepala Kantor Wilayah Kemenah Sulut  sebagai Peserta Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan Tkt.2 yang dilaksanakan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) Jakarta. 

Kegiatan pembekalan Penyusunan Peraturan  Daerah  diawali dengan laporan H. Sarbin Sehe, S.Ag. M.Pd.I, sebagai inisiator Proyek Perubahan. Selanjutnya kegiatan ini dibuka langsung oleh  Sekretaris Daerah di wakili Kepalo Biro Hukum Pemerintah Sulawesi Utara Felix Lalombombuida, SH.MH sekaligus sebagai narasumber.  

Untuk penguatan pada Tim efektif  dalam melaksanakan penyusunan naskah akademik, diberikan oleh para nasumber, yang berasal dari Kabiro Kesra Pemrov Sulut, Para Anggota DPRD Provinsi, Ketua Majelis Ulama/Ketua Majelis Syurya PWNU Sulut,  Sekretaris PWM Sulut  dan Kepala Bank Sulut. 

Nasri Sakamole, saat di konfirmasi  membenarkan kehadirannya dan mendukung kesuksesan proyek perubahan Kakanwil Sulut.

Editor:
rahmathanna
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -