Pendis

Nasri Sakamole Hadiri Serah Terima Pegelolaan Paket Pekerjaan Rehabilitasi dan Renovasi Prasarana Madrasah

Rabu, 3 Juli 2024 14:07 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan H. Nasri Sakamole menghadiri serah terima pengelolaan paket pekerjaan rehabilitasi dan renovasi prasarana Madrasah Provinsi Sulawesi Utara 2.  

Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Cipta Karya Balai Prasarana dan Pemukiman Wilayah Sulawesi Utara ini berlangsung di Madrasah Aliyah Negeri 1 Kotamobagu, rabu (03/07).

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Kepala PUPR Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Seksi Pelaksana II Balai PPW Sulawesi Utara Aljihad S.T., M.T.  Dan ditandai dengan acara penandatanganan Berita Acara Pengelolaan dan Pemanfaatan  Gedung madrasah yang ada di Bolaang Mongondow Selatan, Sebelumnya, 3 Madrasah Bolsel telah menerima penanganan kegiatan Rehabilitasi  dan Rekonstruksi Fasilitas Pendidikan Dasar yaitu, MIN 1 Bolsel, MTs N 2 Bolsel, dan MTs N 3 Bolsel,  Seluruh proses tersebut dapat diselesaikan oleh pihak PUPR Sulawesi Utara dalam kurun waktu 1 tahun.

Proses penandatanganan ini dilakukan oleh, Kepala Kantor Kemenag Bolsel, Kepala MIN 1 Bolsel, Kepala MTs N 2 yang diwakili oleh Kaur TU, Kepala MTsN 3 Bolsel juga diwakili oleh Kaut TU, Kepala MAN 1 Kotamobagu, Kepala MIN 1 Bolmong.

Acara ini juga dihadiri oleh Kakan Kemenag Kotamobagu Jamal Lamato mewakili Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara, Mewakili Walikota Kotamobagu Asisten 2 Pemkot pak H. Adnan Masinae, S. Sos, M.Si. Kepala Seksi Pendis Kemenag Bolsel Srinangsi makalalag, serta para tamu undangan lainnya.

Kakan Kemenag Bolsel Nasri Sakamole mengutarakan rasa syukurnya atas selesainya proses rehabilitasi dan renovasi Madrasah yang ada di Bolsel. “ saya ucapakan terimakasih atas perhatian, bantuan dan kerjasama yang baik dari pihak PUPR Sulawesi Utara selama ini,” uacapnya

Nasri berharap dengan fasilitas gedung baru di 3 Madrasah tersebut, dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga madrasah dalam proses penyelenggaraan pendidikan.

Dia juga berkeinginan dengan hadirnya wajah baru dalam penampilan gedung madrasah yang elegan tersebut, dapat memberikan nilai tambah bagi madrasah dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pendidikan madrasah, pungkasnya. (et)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -