Bimas Islam

Nasri Ikuti Arahan Kakanwil dan Irjen Terkait SBSN

Kamis, 6 April 2023 13:52 WIB
  • Share this on:

BOLSEL, (Kemenag) Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolaang Mangondow Selatan (Bolsel)  Drs. Nasri Sakamole, M.Si mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan SBSN se-Indonesia oleh Inspektorat Jenderal Kemenag RI (Irjen) secara daring, Kamis, 06/04).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Irjen Kemenag RI Dr. H. Faisal Ali Hasyim, SE, M.Si, CA, CSEP, dalam pengarahannya beliau menyampaikan tujuan rapat kali ini adalah untuk mengetahui  progres dan kendala pelaksanaan SBSN tahun 2023 di Lingkungan Kemenag se-Indonesia.

Dalam sambutannya Faisal menyampaikan kekecewaannya karena masih banyak paket yang belum berkontrak di awal April ini. “Saya kecewa, dengan capaian SBSN kita saat ini,  karena baru sekitar 36% yang sdh berkontrak diawal April 2023, makanya saya minta kepada semua kakanwil untuk menyampaikan laporan tentang penyebab belum di berkontrak” ucap faisal

Sarbin Sehe, S.Ag, M.Pd selaku Kakanwil Kemenag Sulut memberikan laporan mengenai pelaksanaan SBSN di Sulut, “kami memiliki enam paket SBSN terdiri dari 3 paket madrasah, 2 paket KUA dan 1 paket PLHUT, seluruhnya sudah berkontrak, dan progres fisik tertinggi di PLHUT Bolmong sdh mencapai  16,72%,” ucap Sarbin.

Irjen Kemenag RI memberi apresiasi terhadap  capain SBSN di Lingkungan Kemenag Sulawesi Utara, sambil terus mendorong progres SBSN di Kanwil Kemenag lainya untuk dipercepat proses tanda tangan kontraknya.

Melalui WhatsApp (WA) Nasri Sakamole menyampaikan pesan kepada PPK dan Pihak Kontraktor KUA Pinolosian untuk nantinya dapat bekerja dgn baik sesuai waktu yang sudah disepakati dalam kontrak.

Rapat ini dikuti oleh Kakanwil, para KPA dan PPK SBSN se-Indonesia.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -