Pendis

MTsN 4 Gelar Ekspebisi Olahraga dengan MTs Negeri 1 Bolsel.

Kamis, 22 Agustus 2024 18:05 WIB
  • Share this on:

Bolsel (Kemenag) --  Kamis (22 Agustus 2024)
Masih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, MTs Negeri 4 Bolsel bekerjasama MTs Negeri 1 Bolsel menggelar pertandingan persahabatan cabang olahraga.

Kegiatan ini di laksanakan mulai pada tanggal 22 Agustus - 23 Agustus 2024, kegiatan yang  dipusatakan di MTs Negeri 4 Bolsel ini disambut antusias oleh segenap siswa Madrasah.
Tujuan dari eksibisi ini selain untuk mempererat hubungan persahabatan baik antar siswa MTs Negeri 4 Bolsel dengan siswa MTs Negeri 1 Bolsel maupun antar lembaga, juga untuk memperkenalkan Madrasah lebih dekat melaui kegiatan olah raga.

Laga persahabatan ini bukanlah ajang untuk mencari pemain yang terbaik tetapi membangun suasana ke akraban dan persaudaraan. Pertandingan persahabatan ini berjalan seru dan semarak dalam suasana yang menyenangkan, Ujar Irawaty Ahmad, S.Pd selaku Kepala Madrasah MTsN 4 melalui panitia pelaksana karena saat acara kegiatan dibuka kepala madrasah sedang mengikuti Dinas Luar.

Pada pembukaan kegiatan ini Kepala Madrasah dalam hal ini di wakili oleh ketua Panitia menyampaikan  bahwa Dengan mengikuti laga persahabatan ini menjadi kesempatan bagi para peserta baik MTSN 4 Bolsel dan MTSN 1 Bolsel untuk saling belajar, bekerja sama, dan beradaptasi untuk bertukar pengalaman dengan para peserta lain.

Adapun cabang - cabang kegiatan olahraga yang di lombakan, yakni futsal, bola Voli putra -putri, tenis meja, takraw.

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto penyerahan sertifikat penghargaan dari MTs Negeri 4 Bolsel ke MTs Negeri 1 Bolsel. 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Irawaty Ahmad

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -