Pendis

MTsN 3 Bolsel Raih Penghargaan IKPA Terbaik dari KPPN Kotamobagu

Kamis, 11 Juli 2024 17:42 WIB
  • Share this on:

Bolsel (MTsN3)---MTs Negeri 3 Bolaang Mongondow Selatan kembali mencatat prestasi gemilang dengan meraih piagam penghargaan terbaik dalam kategori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) untuk pagu di bawah 10 miliar. Penghargaan ini diberikan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotamobagu sebagai bentuk apresiasi atas kinerja anggaran yang luar biasa dari MTs Negeri 3 Bolsel. Kamis 11/07/2024

Dengan skor sempurna 100, MTs Negeri 3 Bolsel berhasil mengungguli banyak instansi lainnya. Prestasi ini menunjukkan bahwa manajemen anggaran yang diterapkan di madrasah ini berjalan dengan sangat baik dan efektif

Kepala MTs Negeri 3 Bolsel', Rahmat Haluti, S.Pd.I., M.Pd menyatakan rasa syukur dan bangganya atas penghargaan ini. "Kami sangat berterima kasih kepada seluruh tim pengelola keuangan yang telah bekerja keras dan berkomitmen dalam mengelola anggaran dengan baik. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan pendidikan," ujarnya.

Beliau Juga mengucapkan banyak berterima kasih Kepada Kepala KTU, Fazrin Lamangga, S.Pd, Abdul Wahab Kahab, S.Pd dan Sutrisno Lumali, S.Pd.I yang telah mengelola Keuangan Madrasah dengan baik.

Tidak hanya itu, penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa MTs Negeri 3 Bolsel memiliki tata kelola keuangan yang transparan dan akuntabel. Hal ini penting untuk menjamin bahwa setiap dana yang dialokasikan benar-benar digunakan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan fasilitas di madrasah.

Keberhasilan MTs Negeri 3 Bolsel dalam meraih penghargaan IKPA terbaik ini tidak lepas dari kerjasama yang baik antara seluruh staf dan manajemen. Mereka secara konsisten melakukan evaluasi dan perbaikan dalam pengelolaan anggaran agar selalu sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Dengan prestasi ini, MTs Negeri 3 Bolsel berharap dapat menjadi inspirasi bagi instansi pendidikan lainnya untuk terus berupaya dalam meningkatkan kinerja dan pengelolaan anggaran yang lebih baik. Penghargaan dari KPPN Kotamobagu ini akan menjadi pendorong bagi MTs Negeri 3 Bolsel untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -