Pendis

MTsN 3 Bolsel Gelar Rapat Komite bersama orang Tua siswa

Kamis, 20 Juli 2023 18:38 WIB
  • Share this on:

Tolutu (MTsN3)--- Untuk meningkatkan jalinan kerjasama dan silaturahim antara Komite Madrasah, para guru dan orang tua siswa, MTsN 3 Bolsel menggelar Rapat Komite Tahun Pelajaran 2023/2024. Ada pun peserta rapat adalah orang tua siswa kelas 7, 8 dan 9. Kegiatan tersebut digelar di Gedung  MTsN 3 Bolsel, pada Kamis (20/07/2023).

Selain orang tua siswa, rapat juga dihadiri Kepala MTsN 3 Bolsel yang di wakili Abdul Wahab Kaharu, S. Pd,  Para Wakamad, Guru  dan ketua Komite MTsN 3 Bolsel Kadir Dali .

Sebelum dimulai Rapat komite MTsN 3 Bolsel diawali doa yang dibacakan langsung oleh Hasmon Kulati, S.Pd.I selaku Pembina Keagamaan.

dalam sambutannya, saya sangat bersyukur dan senang serta mengucapkan terima kasih atas kerja sama para orang tua siswa yang telah menghadiri undangan dan permohonan maaf kepala Madrasah kepada orang tua siswa tidak sempat menghadiri rapat komite karena sedang mengikuti Rakor di kantor Wilayah Kemenag Sulut .

lebih lanjut Pak Ais (sapaan akrab Abdul wahab Kaharu)  juga mengatakan, bahwa untuk menunjang program dan kegiatan  di MTsN 3 Bolsel, pihak Madrasah bersama Komite Madrasah merasa perlu untuk mengundang orang tua/wali dari siswa untuk bersilaturahmi serta duduk bersama membahas program dan kegiatan yang ada di MTsN 3 Bolsel tersebut.

Abdul Wahab Kaharu, S.Pd memaparkan program dan kegiatan yang ada di MTsN 3 Bolsel diantaranya Baca tulis Al-Qur’an, sholat zuhur, pramuka, kesenian, Osis, Olahraga, Milat, dan Studi Tour. kegiatan ini tidak akan berjalan apabila tidak ada dukungan moral maupun moril  dan partisipasi dari semua pihak terutama orang tua siswa dalam memajukan madrasah kedepan.

Sementara Ketua Komite MTsN 3 Bolsel Kadir Dali mengucapkan terima kasih atas perhatian dari semua orang tua / wali murid yang hadir. Karena rapat ini penting untuk membahas Program dan kegiatan demi kelancaran KBM di madrasah ini.

Selanjutnya, Ketua Komite juga memberikan masukan tentang persetujuan dari orang tua siswa dan berdiskusi dengan orang tua Siswa saya yang mewakili orang tua siswa mendukung  semua Program dan kegiatan yang ada di Madrasah ini.

Acara Rapat Komite tersebut di mulai pukul 09.00 Wita dan berakhir pada pukul 12.00 Wita dengan menghasilkan berbagai kesepakatan antara lain, pihak madrasah dan orang tua/wali murid sepakat untuk bersama-sama membangun MTsN 3 Bolsel agar lebih maju lagi melalui dukungan dan Partispasi orang tua siswa tentang program dan kegiatan yang ada di Madrasah , tentunya dengan pengawasan langsung dari Orang tua siswa maupun Komite Madrasah.

Kontributor:
Rivai Damilu
Penulis:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -