Pendis

MTsN 3 Bolsel berbagi Takjil di hari ke 15 Ramandhan 1445 H

Selasa, 26 Maret 2024 18:36 WIB
  • Share this on:

Tolutu (MTsN 3)Bolsel---Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Bolaang Mongondow Selatan menggelar kegiatan berbagi takjil pada hari ke-15 bulan Ramadan 1445 H. Acara ini diselenggarakan di depan Madrasah Rabu 26 Maret 2024.

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan bagian dari upaya sekolah untuk mempererat tali silaturahmi antar siswa, guru, dan masyarakat sekitar.

Kepala MTsN 3 Bolsel, Rahmat Haluti, S.Pd.I., M.Pd menyatakan kebahagiannya atas antusiasme dan partisipasi seluruh elemen sekolah dalam kegiatan berbagi takjil tersebut. Beliau menekankan pentingnya semangat berbagi dan gotong royong, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

 

Berapa takjil disiapkan dan dibagikan kepada para jamaah yang melintas di depan Madrasah, serta kepada warga sekitar yang membutuhkan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tertib dan penuh keceriaan, diwarnai dengan senyum dan ucapan salam dari para siswa dan guru yang terlibat.

Para siswa juga turut berperan aktif dalam persiapan dan pelaksanaan kegiatan tersebut, mulai dari menyiapkan takjil hingga membantu dalam pengaturan dan penataan tempat. Hal ini sebagai bentuk pembelajaran bagi mereka tentang pentingnya kepedulian sosial dan berbagi kepada sesama.

Kegiatan berbagi takjil ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kebersamaan dan kepedulian antarwarga sekolah serta memperkuat nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari. Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan seperti ini, MTsN 3 Bolsel terus berupaya menjadi lembaga pendidikan yang berperan aktif dalam pembangunan masyarakat.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -