Pendis

MTsN 1 Gelar Rapat Persiapan Ujian Semester Ganjil T.P 2023-2024

Jumat, 3 November 2023 19:14 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) --Kepala MTs Negeri 1 Bolsel gelar rapat persiapan Ujian Semester Ganjil Tahun Ajaran 2023/2024. Rapat tersebut diikuti oleh seluruh Staf dan Panitia Ujian Semester Ganjil serta dewan guru di Ruang Dewan Guru, Jum’at (03/11).

Dalam rapat tersebut dibahas tentang persiapan menghadapi Ujian Semester Ganjil seperti persiapan pembuatan tipe soal, kunci jawaban, kartu soal, kisi-kisi soal dan perlengkapan administrasi, Pelaksanaan Ujian Semester Ganjil ini diperkirakan sudah akan dimulai pada 27 November sd 1 Desember 2023 mendatang.

Kepala Madrasah Dra. Nurfazulfihm Tadore Menerangkan “Bahwa dalam rangka mengetahui daya serap siswa-siswi dalam proses pembelajaran pada semester ganjil di MTs Negeri 1 Bolsel, maka perlu dilaksanakan penilaian akhir semester (PAS) Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2023/2024”, terang Tadore

Selanjutnya Kepala Madrasah Dra. Nurfazulfihm Tadore, mengatakan bahwa dalam pembuatan soal yang perlu diperhatikan adalah menyangkut materi, konstruksi dan bahasa. Namun sebelumnya ada baiknya para Guru terlebih dahulu membuat kisi-kisi soal. Kisi-kisi ini disusun berdasarkan tujuan penggunaan atau pembuatan soal.“ jelasnya.

Lebih lanjut Kepala Madrasah Dra. Nurfazulfihm Tadore menyampaikan kepada seluruh panitia yang telah ditunjuk mohon untuk dapat melaksanakan tugasnya sesuai tupoksi yang telah ditertulis pada SK panitia.

Diakhir Kamad menghimbau kepada semua pihak-pihak yang terkait agar tetap bekerjasama, bahu-membahu, dan terus menjaga komunikasi demi kelancaran dan kesuksesan pada semua kegiatan. tutup Tadore

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -