Pendis

MTsN 1 Gelar Kerja Bakti Bersama Komite untuk Pembangun Pagar Madrasah

Sabtu, 29 Juli 2023 16:29 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG)—Dalam rangka mewujudkan Madrasah yang aman dan nyaman untuk pembelajaran, Komite Madrasah dan Para Orang Tua Murid Gelar Kerja Bakti Pembuatan Pagar Madrasah, Sabtu (29/07)

Pembuatan pagar Madrasah ini sudah direncanakan sebelumnya, serta penyiapan bahan-bahan maupun kapan  mulai dikerjakan, sehingga pada pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar. Dengan penuh semangat dan keakraban, para orang tua murid membersihkan bambu dan selanjutnya dibuat pagar di bagian  samping dan belakang Madrasah yang sebelumnya sudah terlihat rusak.

Program ini didukung penuh oleh Kepala Madrasah, Komite Madrasah dan orangtua siswa kelas VII, VIII, dan IX MTsN 1 Bolsel. Mereka sepakat memberikan bantuan tenaga untuk membangun pagar madrasah dengan membuat jadwal kerja bakti.

Kepala Madrasah Dra. Nurfazulfihm Tadore Mengatakan merasa senang dan terharu dengan semangat orangtua siswa dalam memberikan dukungan terutama tenaga. Beliau mengapresiasi jerih payah mereka untuk ikut mendukung program madrasah maupun komite madrasah khususnya bidang pembangunan pagar madrasah yang merupakan Program Komite diawal Tahun 2023/2024.

”Kami selaku perwakilan madrasah mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh orangtua siswa yang telah berkenan membantu program pembangunan fisik madrasah dalam bentuk tenaga. Semoga semua sehat selalu dan mendapat balasan pahala dari Allah SWT” harap Tadore.

Lebih lanjut beliau mengungkapkan Dengan adanya pagar madrasah, siswa akan bermain dan bercengkarama dalam madrasah tanpa gangguan dari luar dan tidak akan keluar dari wilayah madrasah. Pendatang pun akan dengan tertib masuk melalui pintu yang telah disediakan sehingga dapat terpantau kehadiran maupun kepulangan mereka dan tentunya proses pembelajaran yang ada dimadrasah pun bisa menjadi tertib dan aman. Pungkasnya.

 

 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -