Pendis

MTsN 1 Bolsel Terima Kunjungan Kerja Tim SBSN Kanwil Kemenag Sulut

Rabu, 15 Mei 2024 15:20 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG)--MTsN 1 Bolsel menerima kujungan kerja dari Tim SBSN  Kanwil dalam rangka meninjau lokasi persiapan pembangunan gedung SBSN madrasah tahun 2024, Rabu, (15/05/2024)

Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara melalui Subkord SIPI Kanwil Sulut  hari ini meninjau Madrasah  yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, yang diusulkan untuk mendapatkan bantuan SBSN (Surat Berharga Syariah Negara) pada Tahun 2024. Kunjungan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara dipimpin langsung oleh Subkord SIPI Kanwil Sulut, Eka Wira Putra, S.Kom bersama Tim SBSN Kanwil Kemenag Sulut , yang di terima oleh Plt. Kepala Madrasah, Wa Ode Hamsal, S.Si didampingi Kasi Pendis Kemenag Bolsel, Srinangsi Makalalag, M.Pd.

Dalam kunjungan tersebut, Subkord SIPI Kanwil Sulut, Eka Wira Putra, S.Kom apa yang Beliau sampaikan dengan melihat langsung keberadaan Lokasi SBSN 2024 yang ada di MTSN 1 Bolaang Mongondow Selatan, maka dapat diketahui apakah madrasah tersebut memang berhak untuk menerima bantuan, dengan melihat langsung kondisi tempat, sarana dan prasarana, administrasi serta ketentuan-ketentuan lainnya.

Sementara itu Plt. Kepala Madrasah Wa Ode Hamsal, S.Si menyampaikan "bahwa pembangunan gedung RKB baru akan sangat bermanfaat bagi Madrasah dan alhamdulillah pembangunan gedung ini di dukung penuh oleh seluruh warga MTsN 1 Bolsel dan Pemerintah Setempat". selain itu beliau mengharapkan "nanti dengan adanya gedung baru ini menjadi ruang kelas yang nyaman yang mampu mendukung prestasi peserta didik baik akademik maupun non akademik".Ujarnya.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -