Pendis

MTsN 1 Bolsel Terima Kunjungan Kasi Pendis dan Pengawas Madrasah

Selasa, 26 Maret 2024 12:20 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) -- MTs Negeri 1 Bolsel, menerima kunjungan Kasi Pendis Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Srinangsi Makalalag, M.Pd beserta Pengawas Madrasah, Okter Engka, S.Pd dalam rangka monitoring Pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Kelas IX Tahun Pelajaran 2023/2024. Selasa, 26 Maret 2024. 

Dalam kunjungannya Kasi Pendis beserta Pengawas meninjau para peserta ujian di dua ruang ujian. Mata pelajaran yang diujikan untuk hari ini adalah Matematika, Akidah Akhlak dan IPS. 

Tidak lupa Kasi Pendis dan Pengawas berpesan agar para peserta ujian dapat mengikuti pelaksanaan ujian ini dengan teratur dan semoga bisa mendapatkan nilai yang memuaskan. 

"ikutlah pelaksanaan ujian ini secara teratur dan Belajar yang tekun supaya mendapat nilai yang memuaskan dan menjadi siswa yang berprestasi." Pesan Kasi Pendis 

 

Selanjutnya Kasi Pendis bersama Pengawas Madrasah  melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi pelaksanaan ujian. 

Di sela-sela pemeriksaan  Kasi Pendis juga mensosialisaikan program kemenag yaitu Pelaksanaan GEMPASIMBOL untuk para siswa-siswi madrasah khususnya di Bolaang Mongondow Selatan. 

Kepala Madrasah Wa Ode Hamsal, S.Si mengucapkaran terima kasih atas kunjungannya ke Madrasah “rasa terimakasih atas kunjungan Kasi Pendis beserta Pengawas Madrasah hari ini, wa ode juga berharap agar pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) ini dapat berjalan dengan baik dan lancar dan untuk GEMPASIMBOL kami pihak madrasah akan persiapkan seluruh rangkaian kegiatannya dengan baik”. Ungkap Wa Ode

 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -