Pendis

MTsN 1 Bolsel Sampaikan Pengumuman Kelulusan Kelas IX TP.2023/2024

Senin, 10 Juni 2024 23:57 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) – MTsN 1 Bolsel mengumumkan kelulusan peserta didik siswa kelas akhir tahun 2024. Senin, (10/06/2024) bertempat di musholah madrasah. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Madrasah, guru dan staf dan seluruh siswa-siswi kelas IX.

Berdasarkan rapat kelulusan siswa TP.2023/ 2024, Dewan guru MTsN 1 Bolsel yang dilaksanakan tanggal 7 Juni 2024 minggu lalu. Adapun keputusan kelulusan tertanggal 10 Juni 2024, yang mengacu pada regulasi yang ada, ditandatangani Kepala MTsN 1 Bolsel.

Fithriyah S. Maspeke, S.Ag, M.Pd  Selaku Kepala  Madrasah,  menyampaikan kepada para siswa-siswi yang telah lulus di madrasah agar tidak melakukan hal -hal yang tidak diinginkan seperti konvoi dan aksi corat-coret baju dan lainnya.  Syukur itu banyak cara yang bisa diucapan yang paling ringan dan mudah adalah mengucapkan alhmdulillah.

"Alhamdulillah, mari kita bersyukur, adik-adik siswa kelas akhir lulus 100%, dan kita sangat berharap kelulusan ini menjadi momentum memotivasi diri lebih baik dan menjadi bermanfaat bagi sesama dan tidak mengisi dengan kegiatan kegiatan yang negatif," jelasnya.

Tak lupa Saripa Silogu, S.Pd Selaku wali kelas IX dan juga Ketua panitia Pelaksanaan Asesmen Madrasah, mengucapkan selamat kepada 40 orang siswa yang telah dinyatakan lulus 100% TP. 2023/2024. Selaku wali kelas beliau mohon maaf selama membersamai bapak ibu banyak kekhilafan dan kadang kala keras dalam mendidik kalian dan tentunya apa yang kami lakukan tidak lain semata-mata untuk keberhasilan kalian dimasa depan, teruslah belajar dan kejar cita-cita kalian .Pungkasnya

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -