Pendis

MTsN 1 Bolsel Menerima Kunjungan Monitoring Asesmen Madrasah dari Pengawas Madrasah

Kamis, 25 April 2024 11:00 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) – Plt Kepala Madrasah Tsnawiyah (MTs) Negeri 1 Bolaang Mongondow Selatan menerima monitoring pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) dari Pengawas Madrasah Bpk. Okter Engka, S.Pd, Kamis (25/04).

Monitoring yang dilakukan oleh pengawas yaitu untuk memastikan bagaimana pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) di MTsN 1 Bolsel yang berlangsung mulai tanggal 22 sd 26 April 2024.

Dengan begitu, madrasah bisa melakukan evaluasi dari hasil monitoring tersebut untuk perbaikan pelaksanaan asesmen mendatang. Sehingga diharapkan pelaksanaan asesmen madrasah, khususnya di MTsN 1 Bolsel semakin baik dan sesuai dengan petunjuk teknis serta bisa menghasilkan output yang semakin bermutu.

Di kegiatan tersebut, Plt. Kepala Madrasah dan panitia asesmen mendampingi pengawas madrasah melakukan pemantauan ke ruang-ruang asesmen untuk memastikan pelaksanaan asesmen berjalan dengan baik dan lancar.

Plt. Kepala madrasah, Wa Ode Hamsal, S.Si, menyatakan terimakasih dan bersyukur atas monitoring ini. “Kehadiran pengawas Madrasah memberikan dukungan yang sangat penting dalam memastikan proses asesmen berjalan dengan lancar. Dia juga menegaskan komitmen madrasah dalam memberikan pendidikan berkualitas dan terus melakukan perbaikan demi kebaikan bersama”. Ujarnya.

 

Humas 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -