Pendis

MTsN 1 Bolsel Laksanakan ANBK Tahun Ajaran 2023

Senin, 18 September 2023 22:01 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) – MTsN 1 Bolsel laksanakan kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tahun Ajaran 2023 yang berlokasi di lingkungan madrasah setempat. Senin (18/09).

Kegiatan yang yang berlangsung mulai dari pukul 07.30 WITA sampai Pukul 16:30 WITA tersebut melibatkan sebanyak 45 siswa. Dalam pelaksanaan juga siswa terbagi sebanyak III sesi mengingat keterbatasan jumlah Laptop yang tersedia hanya 15 Laptop. Peserta didik MTs Negeri 1 Bolsel mengikuti jalannya ANBK dengan baik di bawah arahan Proktor ANBK.

Selanjutnya, Pelaksanaan ANBK di MTs Negeri 1 Bolsel ini berlangsung selama 2 hari yaitu senin-selasa 18 s/d 19 September 2023.

Wa Ode Hamsal, S.Si selaku pengawas pelaksanaan ANBK saat di konfirmasi  dalam tuturnya menyebutkan untuk proses pelaksanaan ANBK ini dalam kondisi aman, terkendali serta kondusif baik untuk kehadiran siswa, kelistrikan serta akses internet yang terhubung dengan perangat.

Selaku kepala Madrasah Dra. Nurfazulfihm Tadore saat di konfirmasi juga ia sangat mengapresiasi kepada seluruh Panitia yang terlibat dalam kegiatan ini dan telah menyiapkan segala kebutuhan yang mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan ANBK ini agar berjalan dengan baik.

“Terima Kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja menyiapkan segala kebutuhan yang mendukung kelancaran proses pelaksanaan kegiatan ANBK ini, semoga Pelaksanaan ANBK Tahun ini dapat berjalan dengan baik sampai hari terkahkir pelaksanaan ANBK”Ucap Tadore

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -