Pendis

MTsN 1 Bolsel Ikutkan Tiga Perwakilan Siswa Pada KSM Tingkat Kab/Kota

Selasa, 2 Juli 2024 09:29 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) – Bertempat di MIN 1 Bolsel tiga perwakilan siswa MTsN 1 Bolsel ikuti ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kab/Kota Tahun 2024, Selasa, (02/7).

Mata pelajaran yang diperlombakan pada KSM ini meliputi Matematika, IPA, dan IPS. KSM dimulai pada pukul 08.30 Wita dengan dibagi menjadi tiga sesi. Berikut ini daftar siswa MTsN 1 Bolsel yang mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kab/Kota Tahun 2024.

  1. Muamar Djafar (KSM Matemaika)
  2. Mulyani Inaku (KSM IPS)
  3. Rafa Saputra Rambing (KSM IPA)

Sebagai informasi sebelumnya ketiga siswa MTsN 1 Bolsel sudah mengikuti Ujicoba KSM pada Sabtu, (29/6).

Fithriyah S. Maspeke, S.Ag.,M.Pd selaku Kepala MTsN 1 Bolsel menyampaikan harapannya bahwa “hari ini putra-putri terbaik dari MTsN 1 Bolsel akan berkompetisi di ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten. Mohon do’a, semoga diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjawab soal-soal dan bisa berjuang menjadi yang terbaik, harapnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di MTsN 1 Bolsel mengajak segenap keluarga besar MTsN 1 Bolsel memberikan dukungan dan doa kepada perwakilan siswa pada  KSM tahun ini.

Sementara itu, Kaharuddin,S.Pd selaku pembina KSM matematika menuturkan bahwa siswa madrasah sudah jauh-jauh hari dipersiapkan untuk mengikuti KSM. “Sudah kami persiapkan tidak hanya untuk mengikuti KSM tetapi juga kompetisi-kompetisi lainnya,” ungkap Kahar.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -