Pendis

MTsN 1 Bolsel Gelar Penyerahan Rapor Semester Genap T.A 2023/2024

Jumat, 21 Juni 2024 17:34 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) -- Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Bolaang Mongondow Selatan menggelar kegiatan penyerahan Laporan Hasil Belajar Siswa (LHBS) semester genap Tahun Pelajaran 2023/2024 bagi peserta didik kelas 7 dan 8 pada Jum’at (21/06/2024).

Kepala MTs Negeri 1 Bolaang Mongondow Selatan, Fithriyah S. Maspeke, S.Ag.,M.Pd dalam sambutannya mengawali seremoni penyerahan rapor mengucapkan selamat kepada seluruh peserta didik dan mengutarakan harapannya agar penerimaan rapor dapat menjadi momen untuk meningkatkan koordinasi antara madrasah dan orang tua.

"Selamat kepada seluruh peserta didik atas capaian pembelajaran yang telah diraih. Saya menitip pesan kepada Bapak/Ibu Wali Kelas agar kiranya memberikan gambaran utuh keberadaan siswa selama setahun pelajaran penuh di madrasah, sehingga terjalin koordinasi antara madrasah dan orang tua. Tentunya dengan harapan peningkatan segala proses pembelajaran yang ada." Ungkap Fithriyah. 

Kepala madrasah juga menyampaikan terima kasih kepada orang tua/wali murid yang telah menjadikan MTsN 1 Bolsel sebagai tempat untuk anak-anaknya belajar menimba ilmu “Terimakasih bapak/ibu yang telah menjadikan MTsN  1 Bolsel sebagai tempat untuk belajar menimbah ilmu bagi anak-anak, semoga dengan amanah ini kami para guru dan tenaga kependidikan diberi kekuatan dan kesabaran dalam mendidik dan membimbing peserta didik menjadi anak-anak yang sukses dimasa depan” ungkap Fithriyah.

Diakhir Kepala Madrasah menjelaskan beberapa program kegiatan madrasah yang telah dicanangkan oleh Kementerian Agama Kab. Bolsel diantaranya Gema Juz 30, Tahfiz Qur’an dan GEMPASIMBOL.

Kegiatan penerimaan rapor juga dirangkaikan dengan penyerahan berbagai penghargaan dan bingkisan kepada peserta didik yang meraih prestasi.

Terinformasi, libur pembelajaran semester genap TP. 2023/2024 akan dimulai tanggal 24 Juni sampai dengan 14 Juli 2024. Setelahnya, seluruh peserta didik kembali hadir di madrasah pada tanggal 15 Juli 2024 yang merupakan hari pertama tahun pelajaran 2024/2025. (man)

 

 

 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain
Penulis:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -