Pendis

MTs Negeri 4 Bolsel Laksanakan ANBK Tahun 2023

Selasa, 19 September 2023 08:06 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (MTSN4) Bertempat di ruang kelas VIII (Delapan) MTsN 4 Bolmong Selatan laksanakan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) untuk siswa, yang dilaksanakan mulai Senin-Kamis Tanggal 18-21/09/2023. Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) diikuti sebanyak 15 siswa yang duduk dikelas VIII (delapan) yang didampingi operator ANBK Pak Fazrurrahman Katili S.Pd. (19/09)

Pekan sebelumnya 15 siswa MTs Negeri 4 Bolsel telah mengikuti gladi bersih ANBK. Dengan tujuan agar siswa mengetahui, memahami mekanisme pelaksanaan  ANBK. “Melalui gladi kemarin diharapkan siswa akan terbiasa saat mengikuti ANBK utama,” terang operator ANBK Fazrurrahman Katili, S.Pd kepada Kepala MTs Negeri 4 Bolsel Irawaty Ahmad, S.Pd.

Pada  pelaksanaan ANBK di hari kedua, Irawaty Ahmad, S.Pd selaku Kepala MTs Negeri 4 Bolsel meminta peserta untuk serius dan sungguh-sungguh  mengerjakan soal ANBK. Lebih lanjut orang nomor satu di MTs Negeri 4 Bolsel menerangkan  bahwa MTs Negeri 4 Bolsel telah melaksanakan ANBK pada hari pertama dengan suskes dan dilanjutkan pada hari ini yang merupakan hari kedua pelaksanaan ANBK di MTs Negeri 4 Bolsel.

Irawaty Ahmad, S.Pd selaku Kepala MTs Negeri 4 Bolsel sangat berharap pelaksanaan ANBK pada tahun 2023 ini dapat berjalan lancar tanpa adanya kendala. “Semoga seluruh siswa MTs Negeri 4 Bolmong Selatan mendapatkan hasil maksimal yang merupakan cerminan dari baiknya mutu dan kualitas Pendidikan di MTsN 4 Bolmong Selatan, dan sangat berharap pelaksanaan ANBK pada tahun 2023 ini dapat berjalan lancar tanpa adanya kendala. “Ujar Irawaty”

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -