Pendis

MTs Negeri 4 Bolsel Jadi Tilok Terakhir Tes Hafalan Gema Juz 30 Angkatan III

Kamis, 17 Oktober 2024 15:23 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (MTSN4) Bertempat di gedung serbaguna dilaksanakannya Tes Hafalan Gema Juz 30 Angkatan III, Kegiatan ini di hadiri Kepala Seksi Pendis Bolsel Srinangsi Makalalag, S.Pd., M.Pd, Ketua Tim Pejamin Mutu H. Achmad Ma’sum Maspeke, S.Ag., M.HI, Ketua Tim Pelaksana dan Anggota Penguji Tes Hafalan Gema Juz 30.

Kepala MTs Negeri 4 Bolsel dalam hal ini diwakili Bapak Hibban Ali, S.Pd selaku Waka Kesiswaan MTs Negeri 4 Bolsel, Kepala MAS Nurul Hidayah Ilomata, Kepala MIS Hidayatullah Adow, Kepala Urusan Tata Usaha MTs Negeri 4 Bolsel, dan Peserta Tes Hafalan Gema Juz 30 Angkatan III. (Kamis, 17/10)

MTs Negeri 4 Bolsel merupakan titik lokasi ke empat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut hal ini menjadikan MTs Negeri 4 Bolsel merupakan tempat terakhir dilaksanakannya Tes Hafalan Gema Juz 30. Pada kesempatan ini MTs Negeri 4 Bolsel Mengutus 10 Peserta Didik untuk di Tes Hafalannya terdiri dari kelas VIII dan Kelas IX.

Dalam Sambutan Kepala Madrasah yang diwakili Oleh Bapak Hibban Ali, S.Pd beliau mengucapkan selamat datang kepada Kasi Pendis dan Ketua tim dan anggota tim Penguji Tes Hafalan Gema Juz 30 di MTs Negeri 4 Bolsel dan juga memberitahukan bahwa peserta yang mewakili MTs Negeri 4 Bolsel sebanyak 10 orang itu berarti lebih meningkat dari angkatan sebelumnya. “Alhamdulillah untuk angkatan ke III ini kami dari MTs Negeri 4 Bolsel mengutus 10 peserta didik yang akan mengikuti Tes Hafalan Juz 30 pada kesempatan ini” Ujar Hibban

Kepala Seksi (Kasi) Pendis Srinangsi Makalalag, S.Pd., M.Pd dalam sambutannya menyampaikan Permohonan maaf dari Kepala Kantor karena tidak sempat bersama-sama dalam pelaksanaan tes hafalan Gema Juz 30, karena beliau sedang ada tugas lain yang tidak bisa diwakili, selebihnya kepala kantor menitipkan kepada anak-anak siswa penghafal Quran Juz 30 untuk tetap semangat dan sukses dalam mengikuti Tes Hafalan Gema Juz 30 Angkatan III. “Ucap Kasi Pendis

Peserta Tes  Hafalan Gema Juz 30 berjumlah 15 peserta yang terdiri dari 10 Peserta Didik dari MTsN 4 Bolsel, sementara 3 peserta lainnya berasal dari MIS Hidayatullah Adow dan 2 Peserta berasal dari  MAS Nurul Hidayah Ilomata. Seluruh peserta didampingi oleh kepala madrasah masing-masing beserta para guru pembimbing hafalan Gema Juz 30.

 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -